Zaskia Sungkar siap meluncurkan koleksi busana terbaru yang diberi tajuk Batavia. Ia akan memperkenalkan hasil kreasinya itu pada peragaan busana London Collection di Devonshire Square, London, Inggris.

Partisipasi istri dari aktor Irwansyah dalam acara tersebut rupanya atas undangan khusus. Diakui ajakan itu buah dari fashion show di New York beberapa waktu lalu.

“Rasanya seneng bisa dikasih kesempatan ke sana. Mereka ngundang setelah lihat show di New York waktu itu,” kata Zaskia saat menggelar jumpa pers di kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan, Selasa (8/9).

Acara London Collection memang baru dihelat pada tanggal 19 September mendatang. Namun kakak Shireen Sungkar ini sudah akan berangkat besok dengan estimasi kepulangan tanggal 24 September 2015. Hal tersebut disengaja karena ada banyak kegiatan selain mempersiapkan fashion show.

“Insya Allah berangkat besok. Show-nya sih tanggal 19 cuma aku berangkat dulu sampai tanggal 24. Nanti ada project lain juga seperti photoshot. Shownya satu hari tapi sampai sananya jauh-jauh hari,” imbuhnya seraya tersenyum.

Dalam peluncuran nanti Zaskia akan memperkenalkan enam dari dua belas koleksi yang ada. Sisanya bakal dipertunjukkan pada gelaran Jakarta Fashion Week 2015.

“Di London ada 6 koleksi, emang nggak terlalu banyak. 6 baju selanjutnya akan aku pamerin pas Jakarta Fashion Week,” pungkasnya. Selamat ya Zaskia. Semoga sukses acaranya nanti!

zaskia sungkar siap luncurkan busana terbarunya di london