Zaskia Adya Mecca Hamil Anak Ke 3, Hanung Bramantyo Shock

Home/Blog/Zaskia Adya Mecca Hamil Anak Ke 3, Hanung Bramantyo Shock

Aktris Zaskia Adya Mecca kini tengah berbahagia karena istri sutradara Hanung Bramantyo ini tengah mengandung anak ketiganya. Usia kehamilannya sudah mencapai usia tiga bulan. Saat ditemui dalam acara Festival Film Bandung (FFB) 2015, artis yang baru saja merayakan ulang tahunnya 8 September ini pun berbagi cerita tentang kehamilannya.

“Memang pengen nambah momongan. Waktu ramadhan kemarin kan aku nggak boleh syuting sama mas Hanung, nggak izinin aku kerja. Jadi daripada bingung ya udah bikin anak aja,” seloroh Zaskia saat ditemui di Monumen Perjuangan Rakyat, Bandung, Jawa Barat pada (12/9).

Meski kedua anaknya, Kana Sybilla Bramantyo dan Kala Madali Bramantyo masih kecil, ia mengaku tak kerepotan jika anak ketiganya nanti sudah lahir. Pemain serial Para Pencari Tuhan itu memang menargetkan dua tahun sekali memiliki anak.

“Nggak (repot), karena aku memang punya target setiap dua tahun, setiap selesai ASI nambah anak lagi. Tapi kayaknya ini terakhir deh. Ini anak ketiga udah mulai banyak dramanya, jadi tiga anak ajalah cukup,” tuturnya.

Lucunya, kehamilan anak ketiga Zaskia ini justru tak disambut baik oleh sang suami. Pasalnya, Hanung memang belum siap untuk memiliki anak lagi.

“Pas aku kasih tau aku hamil, dia bukannya senang malah keluar kamar. Aku tanya kenapa, jawabannya ‘Nggak, masih shock’. Sebenarnya dia belum siap nambah anak lagi. Tapi, alhamdulillah sih makin ke sini dia nerima,” pungkasnya. Selamat Zaskia dan Hanung!