Home/Blog/Wajah Lebih Putih dan Halus Dengan Kayu Manis

Siapa yang tak ingin punya wajah halus dan lebih cerah dengan cara yang mudah? Setiap wanita jelas mengidamkan punya wajah yang halus dan putih, terlebih lagi kulit wajah putih masih saja dijadikan patokan kecantikan di Indonesia. Para produsen kosmetik pun berlomba-lomba membuat produk kecantikan yang bisa membuat wajah jauh lebih cerah dalam waktu singkat. Para kaum hawa jelas tergiur, tak jarang beberapa dari mereka malah mencoba produk-produk berbahaya demi agar kulitnya terlihat cantik mempesona.

Pernahkah terpikirkan di benakmu bahwa cantik itu bisa didapat dengan cara-cara yang alami? Dengan menggunakan bahan-bahan alam kamu bisa memiliki kulit yang lebih cerah. Memang tak akan seinstan menggunakan krim berbahan kimia, namun percayalah, cara ini jauh lebih aman dan murah. Kamu bisa mencoba kayu manis untuk kulit yang lebih halus, cerah, dan flawless.

Kayu manis yang mempunyai sifat astringent atau kemampuan untuk membuat pori-pori kulit mengecil. Inilah yang membuat kayu manis dapat diandalkan sebagai pengobatan kulit alami. Selain itu kayu manis mengandung zat anti bakteri yang berguna untuk mengobati infeksi pada kulit. Menggunakan masker kayu manis dan juga madu akan membuat wajah bebas jerawat, lebih halus, dan lebih cerah.

2017-10-13T07:19:54+00:00 Tags: , , , |