Isu perceraian kembali menimpa rumah tangga selebriti tanah air. Kini, giliran Charly Van Houten yang dikabarkan telah digugat cerai istrinya, Rere Regina. Padahal, kebersamaan mereka telah berlangsung selama tujuh tahun.

Seperti dilaporkan salah satu media online, gugatan perceraian telah sampai ke Pengadilan Agama Cimahi, Jawa Barat dengan nomor perkara 4504/Pdt.G/15/PA. Ternyata, gugatan itu telah dilayangkan sejak tanggal 17 Agustus 2015 lalu.

Meski demikian, hingga saat ini belum ada komentar resmi dari pihak bersangkutan tentang kasus perceraian ini. Isu perceraian juga bukan pertama kalinya menimpa pasangan Rere Regina dan Charly Van Houten.

Bagaimanapun, kabar perceraian ini jelas sangat mengejutkan banyak pihak. Pasalnya, walau diterpa banyak isu miring, pasangan ini berusaha sekuat mungkin menunjukkan kekompakan dan keutuhan rumah tangga mereka.

Sebelumnya, muncul isu bahwa Charly telah menikah siri dengan Vitalia Shesya. Gara-gara kabar ini, rumah tangga Charly dan Regina sempat dikabarkan akan hancur, namun pasangan ini menyangkal habis-habisan.

Jika perceraian ini memang benar-benar terjadi, maka tahun ini bisa dibilang tahun yang sangat berat untuk Charly Van Houten. Pasalnya, dia juga masih tersangkut kasus pelanggaran hak cipta yang dilakukan Charly Family, tempat karaoke miliknya.

charly van houten di gugat cerai