Home/Blog/Trik Samarkan Kantung Mata Dengan Make Up

Make Up tidak hanya bertujuan untuk membuat penampilan wanita menjadi tampak lebih sempurna. Namun, juga berguna untuk menutupi kekurangan yang terdapat di wajah. Salah satunya dengan menyamarkan lingkaran hitam di bawah mata atau kantung mata. Lantas, bagaimana cara menyamarkannya? Berikut adalah beberapa langkahnya :

Concealer

Concealer memang dikenal dapat menyamarkan noda atau kekurangan pada wajah. Cara pengaplikasiannya adalah dengan membuat beberapa titik liquid concealer pada bagian bawah mata, kemudian ratakan. Pastikan untuk memilih jenis concealer yang sesuai dengan jenis warna kulit Anda.

Foundation

Selain concealer, foundation juga dapat digunakan untuk menutupi kantung mata. Aplikasikan foundation dan compact powder. Dengan kuas, bubuhkan bedak pada bagian bawah mata.

Riasan mata

Riasan mata yang tepat juga dapat menyamarkan lingkaran hitam di bawah mata atau kantung mata. Aplikasikan eyeliner cair pada bagian atas dan bawah kelopak mata. Tambahkan eye shadow. Lalu, aplikasikan maskara untuk membuat bulu mata terlihat lebih lentik.

Krim mata

Sebelum tidur di malam hari, pijat area mata dengan pelembab atau krim mata. Ini berguna untuk membuat area mata tetap terhidrasi atau lembab.

Trik samarkan kantung mata dengan make up

2016-02-17T09:14:41+00:00 Tags: , , , , |