Home/Blog/Trik Mendapatkan Rambut Indah Tanpa Blow

Anda yang sulit bangun pagi, seringkali mengalami satu kerugian yang cukup membuat was-was: tidak sempat mem-blow rambut. Untungnya, ada cara bagi Anda yang tidak ingin rutinitas beauty sleep-nya terganggu. Anda hanya perlu menyiapkan rambut di malam sebelumnya! Dengan trik ini, Anda bisa menghemat waktu menata rambut dan punya lebih banyak waktu untuk tidur. Berikut adalah empat cara untuk membuat rambut lebih mudah di style ketika bangun pagi tanpa perlu di-blow.

  1. Cepol rambut Anda dengan ikatan longgar. Di pagi hari, lepas ikat rambut dan sisir dengan tangan. Hasilnya, rambut Anda akan lebih bervolume, dan tentunya, menghemat waktu Anda di pagi hari.
  2. Bila Anda berambut ikal, gunakan campuran produk yang dapat menutrisi, melembapkan dan meningkatkan tekstur rambut Anda. Kombinasikan kondisioner dan sedikit gel di rambut yang basah. Setelahnya pisahkan rambut menjadi empat bagian, putar dan jepit setiap bagian. Saat bangun, lepaskan semuapin dan sisir dengan jari.
  3. Ingin mendapatkan rambut yangbouncy, tanpa blow dryer? Cara ini mungkin dapat Anda terapkan. Pisahkan rambut di belakang kepala, tarik keduanya ke bagian samping hingga membentuk dua kuncir. Putar setiap kuncir hingga membentuk dua buah cepol. Jepit dan bawa tidur. Ketika bangun, lepas jepit dan goyang rambut Anda. Untuk hasil yang lebih lama, semprotkan hairspray ke rambut.
  4. Aplikasikanmist ke rambut lalu buat kepang tiga pada rambut. Diamkan semalaman, dan lepas kepang Anda saat bangun di pagi hari. Rambut Anda akan bergelombang dengan tekstur yang messy.

Trik Mendapatkan Rambut Indah Tanpa Blow

2017-07-20T08:14:05+00:00 Tags: , , |