Home/Blog/Trik Kecantikan yang Harus Diketahui Wanita Karir

Kesibukan membuat Anda menjadi kurang untuk memperhatikan penampilan. Inilah yang terjadi pada Anda wanita karir. Kesibukan yang ada membuat Anda tidak lagi memiliki waktu untuk merawat diri dan menata penampilan Anda. Anda perlu mengetahui cara merawat kecantikan dengan cara cepat dan dan memaksimalkan waktu luang. Berikut trik kecantikan yang harus diketahui oleh wanita karir untuk tampil memesona.

  1. Membuat Rambut Volum

Menata rambut bervolume ke kantor merupakan langkah yang tepat. Anda akan terlihat segar. Caranya, usai keramas bilas rambut Anda dengan jus lemon dan lidah buaya. Anda juga dapat mencampur keduanya dengan shampo yang biasa Anda gunakan. Pijat rambut dan kulit kepala secara menyeluruh. Kemudian bilas hingga bersih. Lihat bagaimana rambut Anda ber-volume tanpa harus melakukan hairstyling yang menghabiskan waktu lama sebelum berangkat kerja.

  1. Bulu mata sehat dan panjang

Tampil dengan bulu mata yang melentik panjang tentu membuat Anda semakin memesona. Anda dapat membuat bulu mata Anda sehat dan panjang dengan cara alami. Campurkan maskara Anda dengan minyak jarak dan lidah buaya. Jika memungkinkan tambahkan juga minyak vitamin E. Aduk dengan merata dalam wadah maskara Anda. Kemudian aplikasikan pada bulu mata Anda. Biarkan melekat hingga pagi untuk mendapatkan helaian bulu mata yang tebal dan berkilau.

  1. Warna Lipstik yang Sempurna

Jika Anda tidak menemukan warna lipstik yang tepat pada bibir Anda, cobalah untuk melakukan sedikit eksperimen. Beberapa jenis bibir tidak cocok dengan beberapa warna yang ditawarkan brand lipstik. Gunakan concealer sebelum mengaplikasikan lipstik Anda. Kemudian oleskan lipstik secara merata. Anda akan mendapatkan warna lipstik yang sempurna dan terkesan natural.

  1. Menata Alis

Alis yang natural adalah ketika alis Anda memiliki bentuk yang sempurna. Pilihlah warna yang sedikit terang seperti coklat. Arsir lembut alis Anda dan bentuk sesuai dengan keinginan Anda. Ratakan bagian ujung alis Anda dengan jari agar menyatu dengan alis Anda. Hal ini akan membuat alis Anda terlihat lebih alami dan Anda tampak lebih muda.

  1. Gigi Berkilau

Anda dapat menggunakan arang aktif untuk mendapatkan gigi berkilau secara alami. Arang aktif mampu menyerap semua kotoran berupa plak pada gigi Anda. Sikat gigi dengan arang aktif menggunakan sikat gigi selama 5 menit dan kemudian bilas untuk mendapatkan hasil yang mengejutkan.

  1. Cara MengaplikasikanBlusher

Jika Anda ingin terlihat lebih muda, ada satu trik kecantikan yang mudah dan sederhana, yaitu menggunakan blush on. Terapkan blush on di sepanjang titik tertinggi tulang pipi Anda. Hal ini akan membuat struktur wajah Anda menonjol dan membuat Anda terlihat lebih segar. Tampilan ini sangat mudah Anda terapkan sebelum berangkat ke kantor.