Memiliki pipi tembam atau chubby terkadang membuat sebagian besar wanita merasa kurang percaya diri. Kini Anda tidak perlu khawatir, sebab ada cara mudah membuatnya terlihat lebih tirus. Salah satu cara menyiasatinya dengan teknik make-up. Ya, beruntung terdapat beberapa teknik make-up yang dapat membantu membuat pipi tampak lebih tirus. Seperti apa? Berikut adalah ulasannya

Konturing

Teknik konturing umumnya tidak diaplikasikan setiap hari dalam ber-make-up, sebab dapat menyita waktu Anda. Namun, untuk acara yang spesial tidak ada salahnya mengaplikasikan teknik ini untuk mendapatkan pipi yang lebih tirus. Caranya, aplikasikan produk konturing atau blush on dengan warna yang lebih gelap dari warna kulit, seperti coklat tua.

Highlight

Teknik highlight adalah cara yang cepat untuk membuat wajah tampak lebih tirus. Dengan highlight, tulang-tulang pada bagian wajah akan terlihat lebih menonjol. Cara pengaplikasiannya adalah bubuhkan highlighter pada bagian tengah hidung, di atas kelopak mata, dan bagian tengah dagu.

Riasan mata

Hal lain yang perlu diperhatikan untuk membuat wajah tampak lebih tirus adalah dengan memperhatikan riasan mata. Caranya dengan mengaplikasikan eyeshadow warna tua, seperti coklat atau hitam di sudut luar mata. Kemudian, warna eyeshadow pink atau silver di bagian tengah kelopak mata hingga sudut dalam mata. Eyeliner juga diterapkan di bagian bawah mata, aplikasikan dari bagian terluar hingga bagian tengah. Atau Anda bisa mengaplikasikan cat eyeliner. Jangan lupa untuk mengaplikasikan maskara untuk memberikan efek mata lebih tegas. Tambahkan highlighter pada sudut mata dan tulang alis bila perlu.

Trik bikin pipi tirus dengan make up

Pencarian Terbaru dan Populer:

pipi tirus, trik make up terbaru