Home/Blog/Trik Agar Wangi Parfum Tahan Lama

Hampir semua orang, baik pria dan wanita, menyukai keharuman yang berasal dari semprotan parfum. Bepergian pun menjadi kurang lengkap bila tidak menyemprotkan parfum. Namun, terkadang keharuman parfum tidak dapat bertahan lama. Karenanya Anda perlu menyemprotkan parfum di beberapa bagian tubuh secara tepat. Sehingga keharumannya tetap dapat terjaga hingga seharian beraktivitas. Yuk, kenali bagian tubuh yang perlu mendapat semprotan parfum berikut :

  1. Rambut

Rambut merupakan tempat terbaik untuk menyemprotkan parfum karena wangi parfum akan tinggal lama di rambut. “Parfum yang disemprotkan ke rambut akan membawa wangi kemanapun seseorang itu berada, dan daya tahannya lebih lama dibandingkan disemprotkan ke bahan,” jelas Steven Claisee sebagai senior perfumer di Takasago. Namun untuk menghindari kekeringan di rambut, Anda dapat memakai proteksi rambut seperti serum.

  1. Di atas telinga

“Di belakang telinga juga menjadi tempat terbaik, asalkan kulit Anda tidak kering,” jelas Caisse. Wangi parfum di kulit berminyak akan lebih tahan lama dibandingkan di kulit kering. Jadi, lebih baik pakai pelembab terlebih dahulu sebelum mengaplikasikan parfum.

  1. Leher

Parfum itu tidak disarankan untuk kulit sensitif. Tetapi, Anda dapat memakai wangi parfum tanpa menyemprotkan langsung ke tubuh Anda.

  1. Di bawah perut

Di bawah perut juga dapat dijadikan tempat untuk menaruh wangi parfum. Apalagi saat Anda memakai bikini.

  1. Pakaian Anda

Steven menyarankan untuk mengaplikasikan parfum ke tubuh Anda, sebelum memakai baju. Jadi, parfum dapat masuk ke kulit Anda. Apalagi memakai bahan dari wool atau kasmir untuk mempertahankan wangi lebih tahan lama.

 

 

 

2017-07-22T07:47:32+00:00 Tags: , , , |