Home/Blog/Tips Unik untuk Bulu Mata Lentik dan Indah

Mata memang anugerah terindah yang dengannya Anda bisa menyibak banyak keindahan dunia yang nyaris tak terlupakan. Oleh karena itu, banyak orang yang ingin membingkai semua keindahan tersebut dalam riasan mata yang cantik dan menarik agar semua jadi lebih sempurna. Tentu Anda tak perlu repot merias mata dengan konsep smokey eyes, double eyeliner, atau memakai bulu mata palsu yang mungkin menyita waktu. Cukup fokus pada riasan bulu mata dan membuatnya jadi lebih lentik saja sudah bisa bikin Anda cantik tanpa bersusah payah. Nah, bagaimana sih cara membuat bulu mata lentik dan indah dalam waktu singkat.

  1. Bengkokkan kuas mascara

Cara satu ini mungkin tergolong ekstrem dan cukup aneh. But it really works! Bengkokkan kuas maskara secara horizontal sebab bentuk ini bisa menjangkau bulu mata tipis yang ada di ujung dalam kelopak mata. Aplikasikan maskara pada kedua bulu mata bagian atas dan bawah secara bergantian.

  1. Usapkan maskara pada tisu

Tips unik untuk bulu mata lentik dan indah yang tidak identik dengan pemakaian maskara tebal berlebihan, ya! Oleh karena itu, sebelum dipakai pastikan untuk mengocoknya lebih dulu dan menempelkan kuas pada selembar tisu. Ini berfungsi mencegah penumpukan maskara berlebih pada kuas yang justru bikin bulu mata terlihat berat.

  1. Goyang ujung mascara

Saat menyapukan maskara pada bulu mata, goyangkan kuas maju dan mundur untuk menjangkau pangkal bulu mata. Lakukan hal ini hingga beberapa kali, setelah itu tarik kuas maskara ke arah samping agar bulu mata terlihat lebih bervolume.

  1. Gunakan maskara waterproof

Setelah mengaplikasikan maskara dengan regular formula. Waterproof mascara ini mampu membuat bulu mata Anda terlihat lebih tebal dan panjang. Selain itu, maksara anti air ini juga diperkaya dengan protein yang mampu menutrisi bulu mata agar tetap sehat dan indah.

  1. Sempurnakan pemakaian mascara

Untuk Anda yang memiliki bulu mata sangat tipis, arahkan mata dengan menatap ke atas atau ke bawah saat memakai maskara. Dengan begitu, akan ada banyak bulu mata yang terjangkau oleh maskara dan membuatnya tampak lebih bervolume.

2017-07-20T07:18:24+00:00 Tags: , , |