Home/Blog/Tips Praktis Agar Eyeliner tidak Luntur

Eyeliner adalah salah satu make up yang membuat mata terlihat lebih besar dan cantik. Eyeliner dapat memberikan kesan mata yang lebih bulat dan lebih fresh. Namun, adakalanya eyeliner dapat merusak penampilan apabila luntur. Eyeliner bisa luntur karena beberapa hal Ladies antara lain karena suhu ruangan yang panas sehingga mudah kulit berminyak, usapan tangan yang tidak disengaja, air mata atau keringat dan karena bahannya yang tidak waterproof. Berikut akan coba menghadirkan beberapa tips mudah yang bisa kamu ikuti agar eyeliner tidak luntur.

  1. Hindari memilih eyeliner yang hanya mengandalkan harga murah tanpa memperhatikan kualitas.
  2. Ada baiknya untuk memakai concealer terlebih dahulu, ini akan membuat kulit lebih matte dan eyeliner lebih tahan lama.
  3. Aplikasikan eyeliner sesudah mengenakan eyeshadow. Ini akan membuat eyeliner lebih bold dan tegas.
  4. Pastikan kamu pilih eyeliner dengan formula waterproof alias tahan air. Inilah yang membuat eyeliner tidak mudah luntur sekalipun beraktivitas hingga sore hari.
  5. Bagi yang memiliki kulit berminyak disarankan untuk memilih eyeliner pensil.
  6. Kamu juga bisa mencoba teknik layer Ladies. Jadi, pulaskan terlebih dahulu eyeliner. Biarkan selama beberapa detik, kemudian pulaskan ulang sehingga eyeliner menjadi lebih tegas dan awet.

Well, super mudah bukan Ladies. Selamat mencoba.

Tips Praktis Agar Eyeliner tidak Luntur

2016-01-20T04:31:27+00:00 Tags: , , |