Home/Blog/Tips Pakai Penjepit Bulu Mata yang Perlu Anda Ketahui

Pastinya Anda tidak asing dengan penjepit bulu mata, kan? Alat kecantikan satu ini memang kecil, tetapi efeknya dapat berpengaruh besar kepada penampilan. Dengan menggunakan penjepit bulu mata, mata Anda akan terlihat lebih cerah dan besar. Oleh karena itu, pengaruh dari penjepit bulu mata tidak kalah penting dengan produk-produk kecantikan.

Penjepit bulu mata membuat bulu mata, pendek maupun panjang, terlihat lebih tebal karena lengkungan yang diberikannya. Walaupun membuat bulu mata menjadi lentik, riasan mata akan tetap terlihat natural. Cara pakainya terlihat mudah ya, walaupun begitu, ada beberapa hal harus Anda ketahui dalam memakai penjepit bulu mata.

  1. Ketika memakai penjepit bulu mata, pastikan tidak ada sedikitpun produk kecantikan yang menempel di bulu mata. Karena itu, jepitlah bulu mata sebelum memakai maskara. Untuk menghapus makeup yang menempel di bulu mata, Anda dapat menggunakan makeup remover.
  2. Ketika memakai penjepit bulu mata, bukalah mata Anda dengan lebar. Hal ini agar hasil dari menjepit bulu mata terlihat sempurna dan mata Anda tidak akan cedera.
  3. Jepitlah bulu mata selama kurang lebih sekitar 5 detik. Jika terlalu lama dan ditekan terlalu keras, bulu mata dapat rusak.
  4. Untuk tips tambahan pakai hairdryer dengan medium heat dan gunakan hembusannya di penjepit bulu mata selama beberapa detik. Opsi lainnya adalah merendam penjepit bulu mata di air hangat. Hampir sama seperti alat catok, dengan memberi hangat yang cukup pada penjepit bulu mata, bulu mata Anda akan lentik lebih mudah.

Setelah selesai pakai penjepit bulu mata, tinggal tambahkan maskara dan bulu mata Anda pasti akan terlihat memukau!

Tips Pakai Penjepit Bulu Mata yang Perlu Anda Ketahui