Salah memilih produk ternyata berbahaya untuk kecantikan Anda. Pasalnya produk seperti sun screen, sabun, krim  membuat wajah menjadi rusak. Hal ini diperjelas oleh Sonia Mangal sebagai Direktur Kesehatan di Myra Skin & Hair Solution, ia menyarankan beberapa tips berikut ini.

  1. Pemakaiansun screan yang tidak tepat dapat merusak kulit. Paparan sinar matahari merupakan alasan utama terjadi penuaan kulit. Untuk itu lebih baik memilih sun screan dengan proteksi UVA dan mengandung SPF 30.
  2. Memakai sabun yang keras dapat membuat wajah menjadi kering. Lebih baik memakaisoap-free produk yang biasa dipakai untuk kulit sensitve.
  3. Kurang tidur dapat menyebabkan kerusakan kulit. Atur jadwal tidur dengan baik untuk mendapatkan kulit yang bagus dan sehat.
  4. Kurang air putih juga menjadi penyebab kerusakan pada kulit. Sel-sel kulit Anda banyak dibentuk oleh air, jadi jika Anda kurang minum air putih akan menyebabkan kulit kering.
  5. Jangan pernah memakai produk hasil endorse dari selebriti. Produk kulit yang bagus adalah produk yang cocok untuk tipe kulit Anda.

Tips jaga kecantikan kulit dari produk kecantikan