Tips Desain Ruang Keluarga Bergaya Minimalis

Home/Blog/Tips Desain Ruang Keluarga Bergaya Minimalis

Menentukan desain minimalis pada ruang keluarga adalah salah satu ide yang baik untuk rumah Anda, sebab desain minimalis sangat di minati dan menjadi salah satu trend desain saat ini. Desain minimalis juga mempunyai keunikan tersendiri disamping dengan gaya yang sederhana, desain minimalis juga terlihat elegant yang membuat hunian betah untuk berlama-lama dirumah. Mendesain ruang keluarga dengan gaya minimalis tidak begitu sulit namun tidak mudah juga, desain minimalis membutuhkan konsep,furniture,pewarnaan yang tepat untuk menyempurnakan desain minimalis tersebut. Nah, disini saya akan membagikan sedikit Tips desain ruang keluarga bergaya minimalis, tips ini bermaksud mempermudah Anda yang ingin mengubah ruang keluarga menjadi desain minimalis. Berikut beberapa tips desain ruang keluarga bergaya minimalis:

Tema

Hal pertama dan yang terpenting untuk membuat ruang keluarga menjadi minimalis adalah menentukan tema. Karena jika Anda tidak mempunyai tema pada ruang keluarga pasti akan kebingungan dan akan jadi berantakan saaat mendesain. Ada banyak contoh di google tentang tema minimalis, jadikan tema tersebut sebagai panduan untuk mendesain ruang keluarga menjadi minimalis di rumah Anda.

Furnitur minimalis

Hal yang kedua adalah memilih furnitur yang bergaya minimalis. Furniture minimalis adalah salah satu untuk membuat desain ruang keluarga berasa minimalis, walaupun dengan furniture biasa Anda masih bisa membuat desain minimalis di ruang keluarga tapi dengan menggunakan furniture minimalis kesan minimalis di dalam ruang keluarga lebih terasa dan terlihat elegant. Untuk penempatan furniture minimalis tempatkanlah di sudut ruangan biasanya adalah sofa. Dengan menempatkan di sudut ruang Anda akan menghemat ruangan dan memberikan kesan yang luas pada ruangan tersebut.

Pewarnaan dan jendela

Dan yang terakhir adalah pewarnaan dan jendela minimalis. Gunakan jendela bergaya minimalis, untuk pewarnaan gunakan warna merah pada kusen dan gagang jendela. Gunakan warna jendela yang lebih terang dari warna tembok. Akan lebih baik jika Anda hanya menggunakan 2 warna saja, karena dengan ini bukan hanya terlihat elegant tapi menjadikan ruang keluarga terlihat mewah.

Sekian sudah Tips  kali ini, semoga tips desain ruang keluarga bergaya minimalis ini bisa membantu anda yang ingin merubah desain ruang keluarga menjadi desain minimalis. Mendesain ruangan minimalis tak harus mahal yang penting mempunyai konsep pada ruangan yang ingin di jadikan minimalis.

Sofa Kursi Tamu Minimalis Jati Set 321 Seri Cakung

2017-07-17T07:04:56+00:00 Tags: , , , |