Home/Blog/Tips dan Trik Mudah Merawat Jenis Kulit Normal

Sebagian wanita bertanya, memang ada jenis kulit normal? Banyak wanita yang memiliki persepsi berbeda ketika mendengar jenis kulit normal. Beberapa wanita memandang kulit normal sebagai jenis kulit yang tidak terlalu berminyak juga tidak terlalu kering. Namun, kulit normal bukan berarti kamu terbebas dari masalah kulit,lho! Untuk musim tertentu terkadang kamu bisa sulit menentukan produk apa yang cocok dengan kondisi kulit kamu. Nah, jika kamu ingin mengetahui lebih dalam tentang kulit normal dan produk yang sesuai untuk kamu, langsung simak di bawah ini, ya!

  1. Mengenal jenis kulit normal

Kulit wajah yang normal memiliki persepsi berbeda pada setiap wajah, memiliki area wajah yang berminyak bukan berarti kulit kamu berminyak, atau sebaliknya. Jika kamu ingin mengenali jenis kulit normal, berikut ini merupakan ciri-ciri yang bisa kamu perhatikan. Terkadang terdapat sedikit area berminyak atau kering, namun mudah sekali hilang. Ketika menggunakan produk untuk kulit berminyak, membuat kulit kamu menjadi kering, sedangkan produk untuk kulit kering justru membuat kondisi kulit kamu menjadi berminyak. Tidak nampak pori-pori pada kulit wajah. Jarang terlihat garis halus atau keriput pada wajah. Warna kulit wajah terlihat sama

  1. Perawatan kulit normal

Jika kamu terlahir dengan jenis kulit wajah berikut ini, kamu tidak perlu khawatir, karena jenis kulit normal tidak perlu melakukan perawatan yang bermacam-macam jika dibandingkan jenis kulit lainnya. Namun, ini bukan berarti bahwa kamu dapat mengabaikannya. Penggunaan produk yang tidak tepat dapat membuat kondisi kulit berubah seiring dengan bertambahnya usia, faktor hormon, iklim, dan juga stres.

Tips dan Trik Mudah Merawat Jenis Kulit Normal