Memakai kacamata terkadang membuat seseorang menjadi kurang PD. Merasa kurang menarik dan sebagainya. Setiap wanita memiliki kecantikan dan daya tarik yang berbeda. Jadi tidak perlu murung dan merasa kurang percaya diri. Meski kamu memakai kacamata, kecantikanmu masih tetap terpancar. Meski memakai kacamata, tidak ada halangan untuk tampil menarik kan?Berikut adalah tips, agar kamu tetap cantik dan menarik saat berkacamata.

  1. Pilih warna merah, maroon dan pink menyala untuk pilihan lipstick kamu. Memakai kacamata akan membuat orang lain lebih fokus pada kacamata yang kamu pakai, jadi agar orang lain lebih fokus pada bibirmu, pilih warna yang mencolok agar kamu tampil lebih menarik. Selain itu warna mencolok akan membuat kamu lebih fresh.
  2. Ketika kamu menggunakan kacamata, pastikan makeup matamu bercahaya. Meskipun mata kamu tertutup oleh kacamata, kamu tetap harus memakai maskara, eyeliner dan pensil alis.
  3. Pilih frame kacamata yang sesuai dengan bentuk wajah kamu. Kamu dapat menyesuaikan warna frame dengan warna makeup yang sedang kamu pakai. jangan takut untuk mencoba mengkombinasikan warna-warna agar kamu tampil lebih menarik.
  4. Jika kamu selalu memakai kacamata, kamu harus menutupi bekas dari bingkai kacamata yang ada pada hidung. Samarkan dengan memakai conceler yang tepat, jangan sampai bekas tersebut mengurangi kecantikanmu.

Demikian, 4 cara yang dapat kamu lakukan agar tepat cantik meski memakai kacamata. Karena tampil cantik adalah kewajiban setiap wanita, selamat mencoba.

Tips cantik buat kamu yang berkacamata