Terbukti Salah, Eza Gionino Jalani 4 Bulan Rehabilitasi

Home/Blog/Terbukti Salah, Eza Gionino Jalani 4 Bulan Rehabilitasi
  • Sofa-Tamu-Minimalis-Jati-Solid-Mewah

Sidang narkoba yang dijalani aktor Eza Gionino akhirnya sampai pada titik putusan. Hakim ketua Amat Khusaeri memvonis mantan kekasih Ardina Rasty tersebut dengan hukuman 4 bulan rehabilitasi di RSKO Cibubur, Jakarta Timur.

“Terdakwa telah terbukti melakukan tindak pidana penyalahgunaan narkotika,” ucap hakim saat membacakan putusan di ruang sidang Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (17/09).

Memang, vonis yang diterima lelaki kelahiran 10 Mei 1990 tersebut sama dengan tuntutan Jaksa Penuntut Umum (JPU) pada sidang sebelumnya. Kendati demikian, Eza pun hanya bisa tertunduk saat dibacakan putusan tersebut.

Setelahnya Eza langsung dibawa menuju tempat rehabilitasi. Ia akan menjalani empat bulan untuk penyembuhan karena telah terbukti secara sah menyalahgunakan narkoba.

Seperti diketahui, Eza ditangkap Satuan Narkoba Polres Jakarta Selatan di rumahnya, kawasan Cibubur pada Sabtu (1/8) lalu. Dalam penangkapan tersebut, polisi berhasil mendapatkan barang bukti berupa sabu sisa pakai seberat 0,16 gram, satu buah alat hisap sabu dan dua korek gas.

Rehabilitasi selama 4 bulan ini menurut kuasa hukum Eza karena aktor tersebut belum jauh terjatuh ke narkotika dan hanya sebatas coba-coba. “Terhadap pengguna belum akut, Eza belum akut, masih coba, cukup tiga bulan. Kalau hakim menilai masa rehab 4 Bulan ada upaya pemulihan,” tegas kuasa hukum Eza Gionino, pasca persidangan.

Sofa-Kursi-Tamu-Klasik-Modern-3-seater-Seri-Nadya