Perseteruan antara Aurel Hermansyah dan Krisdayanti akhirnya usai sudah. Keduanya berdamai setelah dipertemukan oleh Anang Hermansyah dan Ashanty di sebuah restoran beberapa waktu lalu.

Tentu saja kini KD merasa lega karena masalahnya sudah selesai. Terlebih sang suami, Raul Lemos sudah tak lagi melarang dirinya untuk menemui kedua anaknya, Aurel dan Azriel.

“Kalau permasalahan keluarga kemarin kan lebih intim, itu adalah permasalahan internal. Alhamdulilah sudah terselesaikan, semuanya cair, semuanya lega, Insya Allah kita nggak kaya gitu lagi,” ujar KD ketika ditemui di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (13/9).

Masih belum diketahui, apa yang sebenarnya jadi bahan perbincangan pihak Aurel dan Krisdayanti pada pertemuannya kala itu. Namun yang pasti, adik dari Yuni Shara itu menyatakan jika tak ada kesepakatan pasti untuk menjalani hubungan ke depannya nanti.

“Kemarin cuma minta maaf sama-sama dan kedepannya bisa lebih baik. Dan nggak ada kejanggalan,” sambung KD singkat.

Seperti diketahui, sebelumnya KD menyebut jika ia dilarang bertemu anak-anak karena sanksi dari suaminya, Raul. Kini pengusaha asal Timor Leste itu ditengarai sudah bisa memaafkan kedua anak KD.

“Alhamdulillah anak meminta maaf (ke Raul), jadi lebih baik,” pungkas wanita berusia 40 tahun itu.

aurel_hermansyah_krisdayanti-