Pemilik telapak kaki yang lebar seringkali merasa kurang percaya diri saat memakai sepatu. Untuk menyamarkannya, pilihlah sepatu dengan model tertentu.

Berbagai model sepatu yang tersedia nyatanya tidak sepenuhnya mampu menyamarkan kaki yang lebar. Agar kaki terlihat menarik dengan sepatu, Anda yang berkaki lebar perlu memilih sepatu dengan model yang runcing di bagian oval.

“Kalau kaki lebar tidak percaya diri dengan sepatu flat, bisa pakai wedges tetapi depannya tidak boleh boleh terlalu lebar. Mungkin pilih yang bentuknya agak sedikit oval, tetapi jangan terlalu runcing, yang penting kakinya jangan sampai sakit,” terang Yongki Komaladi, desainer serta pengusaha sepatu.

Selain memilih model, pemilik kaki lebar juga perlu mementingkan kenyamanan dalam memakai sepatu. Insole pun diperlukan agar sepatu tetap empuk saat digunakan.

“Harus pakai dalaman yang empuk, yaitu dengan insole. Selain itu pilih sepatu yang tidak licin. Kalau jari-jari kakinya kurus usahakan pakai yang tertutup, karena kalau terbuka jarinya kelihatan banyak akan jadin aneh,” pungkas Yongki Komaladi.

Solusi sepatu untuk pemilik kaki lebar

Pencarian Terbaru dan Populer:

cari sepatu buat kaki lebar d sukabumi