So Sweet , Seperti Ini Kisah Pertemuan Pertama Rain dan Kim Tae hee

Home/Blog/So Sweet , Seperti Ini Kisah Pertemuan Pertama Rain dan Kim Tae hee
  • Set Sofa Kursi Tamu Minimalis Jati 321 Seri Siena

Kisah cinta Rain dan Kim Tae Hee memang merupakan hal yang selalu menarik dibahas. Lebih dari dua tahun pacaran, keduanya hampir tak pernah diterpa kabar miring. Malahan belakangan keduanya sering banget dirumorkan akan segera menikah loh. Pasalnya pada 2014 lalu Rain resmi dibaptis menjadi umat Katolik, agama yang juga dianut Kim Tae Hee.

Sedikit menengok lagi ke belakang, pasti banyak yang penasaran dengan kisah awal pertemuan pasangan seleb populer ini. Siapa yang menyangka jika mereka sama-sama jatuh cinta dalam pandangan pertama loh.

Oh Kyung Soo, seorang manager iklan dan TV personality diundang menjadi bintang tamu dalam One Night TV Entertainment. Ia pun menceritakan bagaimana Kim Tae Hee dan Rain pertama kali bertemu untuk syuting iklan.

“Belakangan memang banyak artis yang dipasangkan untuk iklan. Kami juga mengontrak Rain dan Kim Tae Hee untuk syuting iklan bareng, dan mereka begitu malu-malu saat pertama bertemu. Tak seperti suasana syuting, mereka malah seperti sedang dalam acara perjodohan,” kisah Oh Kyung Soo seperti yang dilansir Soompi.

Malahan, aktor yang kontraknya dengan Cube bakal habis itu datang lebih awal meski belum waktunya syuting. Wah, ternyata cara PDKT bintang My Lovely Girl ini cute banget kan?

“Saat itu satu minggu sebelum Rain berangkat wajib militer, tapi aku bertemu dengannya setiap hari. Dia datang ke lokasi meski belum gilirannya syuting,” jelasnya yang langsung membuat seisi studio tertawa.

Set Sofa Kursi Tamu Jati Minimalis Seri Dina