Home/Blog/Ritual Kecantikan Wajib Anda Lakukan Sebelum Tidur

Kulit tampak muda dan bercahaya adalah dambaan bagi setiap wanita. Kini, ada cara untuk mendapatkan dua hal tersebut dengan mudah. Caranya dengan mengaplikasikan ritual kecantikan setiap malam. Seperti apa? Berikut ulasannya :

  1. Menghilangkan kulit keriput bawah mata

Untuk menghilangkan kulit keriput di bawah mata, ada cara alami untuk dilakukan. Campurkan putih telur, satu sendok minyak zaitun, dan beberapa tetes air mawar. Aplikasikan di bawah mata dan diamkan selama semalam.

  1. Rambut lurus dan bersinar

Kini, Anda tidak perlu khawatir berambut kusut ketika di pagi hari. Cukup aplikasikan kondisioner pada rambut kering sebelum tidur. Diamkan semalam dan bilas keesokan paginya.

  1. Bulu mata tebal

Untuk mendapatkan bulu mata tebal, Anda dapat mengaplikasikan maskara. Namun, sebelumnya aplikasikan minyak zaitun terlebih dulu. Lakukan proses ini sesaat sebelum tidur di malam hari. Anda dapat mengganti minyak zaitun dengan minyak jenis lainnya, seperti minyak kelapa.

  1. Bibir lembut

Sebelum tidur, Anda dapat memijat bibir dengan minyak almond dan garam. Diamkan selama semalam dan bilas keesokan paginya.

  1. Kuku lembut

Aplikasikan minyak kelapa pada kuku dan pijat perlahan. Diamkan semalam untuk mendapatkan kuku yang lembut dan sehat keesokan paginya.

  1. Kulit bercahaya

Basahi wajah Anda dengan toner, seperti air mawar. Aplikasikan minyak kelapa yang telah dicampur dengan beberapa tetes susu. Ini berguna untuk menutrisi wajah.

  1. Tangan halus

Ingin mendapatkan tangan yang halus? Anda dapat mencampurkan satu sendok makan gliserin dan satu sendok teh air mawar. Aplikasikan pada kedua tangan sebelum tidur dan dipijat perlahan. Diamkan semalam dan bilas keesokan harinya. Saat tidur, pastikan Anda menggunakan sarung tangan.