Risty Tagor Menyesal Pernah Menikah dengan Stuart Collin

Home/Blog/Risty Tagor Menyesal Pernah Menikah dengan Stuart Collin

Beberapa pesan singkat yang dikirimkan  Stuart Collin membuat kondisi  Risty Tagor drop. Apalagi pesan itu berisi tudingan yang jelas-jelas tidak pernah dilakukan. Risty tak menyangka begitu cepat perubahan sikap yang dialami Stuart dibanding saat masih berpacaran dulu. Bahkan terbersit rasa menyesal di hati Risty pernah menikah dengan Stu, sapaan Stuart Collin.

“Perasaan menyesal itu ada. Perubahan sikap dan pola pikir yang berubah. Risty mau Stu yang dulu saat pacaran, yang rajin ibadah dan sayang ke Arsen. Perubahan sikap Stu bikin Risty mantap bercerai,” kata Ina Rachman, kuasa hukum Risty di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (1/9/2015).

Risty pun berharap Stu mau meminta maaf atas apa yang sudah terjadi belakangan ini. Pasalnya, Risty merasa terpojokkan dari isi pesan singkat dari Stu kepadanya. “Risty hanya mau Stu minta maaf, enggak usah bikin imej yang gimana-gimana dan enggak usah sms yang aneh-aneh,” lanjut Ina.

Namun bukan berarti Risty mau kembali lagi ke pelukan Stu dan melanjutkan bahtera rumah tangganya. Diakui Ina, sementara ini kliennya cukup trauma dengan kata-kata manis dari Stu. Terlebih lagi hingga kini Stu belum meminta maaf kepada Risty.

“Dia anggap itu trick Stu. Risty trauma kata-kata manis Stu, masih keukeuh (cerai). Ya wallahualam, kita enggak tahu ke depannya, yang dia sampaikan ke aku, dia maafkan Stu tapi enggak mau balikkan. Walaupun sudah minta maaf bukan harus kembali. Seperti teman saja baik-baik,” pungkasnya.

Perubahan sikap  Stuart Collin yang berubah 180 derajat digadang-gadang menjadi pemicu Risty Tagor  melayangkan gugatan cerainya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Rencananya Stuart dan Risty akan menjalani sidang perdana perceraian pada 28 September 2015 mendatang.

risty tagor menyesal menikah dengan stuart collin

2015-09-02T08:06:34+00:00 Tags: , |