Rayakan Ultah Ke 17, Aurel Hermansyah Usung Tema Moulin Rounge

Home/Blog/Rayakan Ultah Ke 17, Aurel Hermansyah Usung Tema Moulin Rounge

Kebahagiaan menjadi milik putri Anang Hermansyah dan Krisdayanti, Aurel, di akhir pekan ini. Berlokasi di LV Club, kawasan Kemang, Jakarta Selatan,  Aurel Hermansyah merayakan momen ‘sweet seventeen’ bersama keluarga dan sahabatnya dengan cukup meriah bertema Moulin Rouge.

Sebenarnya Ashanty dan Anang hanya ingin menggelar pesta yang sederhana di rumah. Namun mengingat usia 17 tahun menjadi momen yang paling ditunggu-tunggu para remaja, pasutri itu pun membebaskan Aurel menentukan perayaan hari jadinya. Apalagi Anang dan Ashanty sudah terlanjur janji kepadanya.

“Semua orang tua pasti ingin bahagiakan anaknya, apalagi di ulang tahun ke-17 tahun yang enggak akan ada lagi. Tadinya mau ada tema Indonesianya. Tapi dia enggak mau. Ya sudah pokoknya terserah kakak,” ungkap Ashanty di sela-sela acara, Sabtu (29/8/2015) malam.

Tak henti-hentinya Aurel menebar senyum kepada para tamu yang hadir. Gaun merah panjang seakan menambah keanggunan dan menandakan Aurel lah yang menjadi ratunya di malam itu. Sebagai puncak acara, prosesi tiup lilin dan pemotongan kue pun dilakukan sebagai tanda dimulainya bab baru di usia Aurel yang kini bertambah dewasa.

Sebagai orang tua, Anang Hermansyah  dan Ashanty tak lupa memanjatkan doa untuk putrinya itu. Mereka berharap, Aurel Hermansyah  tak pernah berubah, tetap menjadi anak yang penurut dan berguna bagi agama, bangsa dan negara. “Nasionalisnya ya semakin tinggi dan agamanya semakin kuat,” ucap Anang.

ultah aurel ke 17