Make up bisa membantu menutupi kekurangan pada wajah. Karena itu, bagi sebagian wanita make up adalah hal wajib ketika akan beraktivitas ke luar rumah. Bagi mereka yang tidak menyukai make up tebal, bisa memilih riasan natural untuk keseharian. Namun masih banyak yang belum mengetahui langkah make up untuk tampilan natural. Melansir dari situs Boldsky, Jumat (22/1/2016), terdapat beberapa langkah yang dapat Anda lakukan saat make up untuk tampilan natural. Dengan langkah yang benar, hasilnya juga akan sempurna dan memuaskan.

  1. Mencuci Wajah
    Cucilah wajah untuk membersihkan minyak dan debu yang menempel. Pilihlahfacial wash yang mengandung susu untuk menutrisi kulit Anda. Sebelum mencuci wajah, Anda dapat mengaplikasikan susu pembersih terlebih dahulu untuk mempermudah mengangkat kotoran di wajah.
  2. Aplikasikan Toner
    Langkah selanjutnya aplikasikan toner pada wajah Anda. Kemudian tambahkan dengan air mawar untuk hasil lebih maksimal.Face toner membuat wajah Anda menjadi lembut dan siap untuk make up.
  3. Pelembab
    Setelah menggunakanface toner, saatnya Anda oleskan pelembab pada wajah. Pelembab membantu mengecilkan pori-pori sehingga foundation tidak masuk ke dalam pori-pori wajah. Pelembab juga membantu foundation mudah menempel pada kulit Anda.
  4. Concealer
    Concealerberfungsi untuk menyembunyikan noda hitam ketidaksempurnaan pada kulit Anda seperti bekas jerawat. Gunakan hanya pada daerah yang butuh untuk disamarkan. Concealer harus diaplikasikan sebelum menggunakan foundation agar tampilan lebih sempurna.
  5. Foundation
    Langkah terakhir sebelum Anda mengaplikasikan riasan detail pada wajah Anda, seperti mata, bibir dan pipi yaitu oleskan secara meratafoundation pada wajah Anda. Gunakan warna yang senada dengan warna kulit Anda agar terlihat natural. Kemudian sempurnakan tampilan Anda dengan bedak tabur.

Rangkaian make up sempurna untuk riasan natural

 

Pencarian Terbaru dan Populer:

make up natural, rangkaian rias mata