Sebagai mahkota alami, rambut memang harus dijaga dan dirawat semaksimal mungkin. Tak hanya agar makin sehat, kuat dan lebat, perawatan terhadap rambut juga dilakukan agar rambut makin lembut, berkilau dan cantik menawan. Oh iya, kalau ngomongin soal rambut lembut berkilau, kamu bisa kog mendapatkannya dengan melakukan perawatan alami sendiri di rumah. Tanpa harus mengeluarkan biaya mahal untuk melakukan perawatan di salon atau klinik kecantikan, rambut cantik berkilau bisa kamu dapatkan dengan memanfaatkan madu serta susu. Mmm, penasaran gimana cara memanfaatkan kedua bahan alami ini untuk kecantikan rambut? Simak yang berikut ini.

Bahan

  • 1 gelas susu
  • 2 sdm madu

Cara Membuat dan Aplikasi
Campur kedua bahan hingga rata. Pastikan agar madu larut dengan baik di dalam susu. Jika sudah tercampur rata, gunakan bahan alami ini untuk masker alami. Oleskan masker ini merata ke seluruh rambut hingga kulit kepala. Pijat lembut pada rambut lalu diamkan kira-kira selama 15 sampai 20 menit. Jika sudah, bilas rambut dengan air bersih atau cuci rambut seperti biasa dengan sampo. Jangan lupa untuk memakai kondisioner berupa minyak zaitun atau minyak kelapa sesuai keramas. Dengan melakukan cara ini secara teratur dan rutin 1 kali seminggu, rambut kamu akan makin lembut dan berkilau dalam hitungan bulan.

Madu merupakan bahan alami yang bersifat melembutkan dan sangat baik dalam menjaga kilau rambut. Sementara susu, sangat baik dalam menjaga kekuatan akar rambut serta membuat rambut lebih sehat, lebat dan berkilau. Ladies, cara mendapatkan rambut lebih berkilau yang sangat mudah bukan? Selain bisa melembutkan dan membuat rambut berkilau, cara ini juga memungkinkan kamu untuk dapatkan rambut lebih kuat, bebas ketombe, bebas kutu, lebih subur dan jauh dari masalah rambut beruban.

Rambut makin cantik berkilau dengan madu dan susu

Pencarian Terbaru dan Populer:

Sehat Subur Furniture / Toko Mebel Sehat Subur Banjarmasin Tengah Banjarmasin Kalimantan Selatan