Kegiatan sosial bertajuk Shave For Hope “Botakin Seleb” saat ini sedang ramai dibincangkan khalayak lantaran konsepnya yang unik. Banyak selebriti yang rela rambutnya dipotong pendek bahkan habis untuk menggalang dana bagi anak-anak penderita kanker.

Tak ingin ketinggalan, Asti Ananta turut berpartisipasi di kegiatan amal tersebut. Bahkan saat rambutnya dipotong, Asti tak kuat menahan air mata haru.

“Nangisnya itu karena potong rambut bisa ajak orang banyak untuk berbagi. Efeknya besar sekali. Nangisnya karena happy, terharu, dan bersyukur,” ujar Asti saat ditemui di Kemang Village, Jakarta Selatan, Minggu (6/9) lalu.

Asti Ananta mengaku bahagia sekaligus bersyukur. Lewat kegiatan tersebut, ia bisa membantu anak-anak penderita kanker dengan hanya memotong rambut.

“Rasanya senang bahagia bersyukur, bisa bantu adik- adik yang terkena kanker. Momen potong rambut ini bisa berguna bagi orang lain,” imbuh Asti.

Saat ditanya perihal target dana yang ia kumpulkan, Asti menjawab ia menargetkan bisa mengumpulkan hingga 50 juta rupiah. “Kalau saya targetnya 50 juta rupiah, alhamdulillah sekarang udah lebih,” pungkasnya.

 

Asty_Ananta