Tahun 2015 tak terasa dalam hitungan hari akan usai. Nah sudah saatnya Anda melihat prediksi tren rambut 2016. Berikut daftar tren rambut yang bakal nge-hits di 2016 :

  1. Grunge look

Potongan gaya rambut seperti ini memang mudah diatur. Pas dipadankan dengan gaya kasual tapi juga memberikan kesan kontras yang bagus jika di mix and match dengan tampilan berbusana bergaya glam atau elegan. Menurut selebriti hairstylist Asgar Saboo, gaya grunge ini cocok untuk yang malas mengatur gaya rambut.

  1. Babylights

Babylights adalah teknik terbaru dari highlights, dimana teknik ini membuat tampilan multi dimensional pada rambut dan terlihat lebih natural daripada highlights biasa. Contoh aplikasi babylights Anda bisa lihat pada rambut selebritis seperti Allison Williams, Jessica Alba and Eva Longoria.

  1. Hair twists

Hair twist diprediksikan akan menjadi salah tren rambut paling populer di 2016 nanti. Hair twist ini juga mudah dilakukan dan cocok untuk berbagai kesempatan acara.

  1. Crimping

Gaya crimping akan membuat tampilan tampak segar dan funky, bisa dilihat seperti gaya rambut ala Gigi Hadid. Gaya satu ini cocok diterapkan untuk yang memiliki rambut lurus, dan gaya ini pas digunakan untuk acara-acara di malam hari.

  1. Accessories

Aksesoris rambut akan jadi salah satu hit item yang harus Anda miliki. Aksesoris simpel seperti bando, tiara, sampai hair tie dengan warna gold, silver, atau metalik bisa memberikan kesan yang berbeda-beda untuk tampilan rambut. Mulai dari gaya modern, vintage, klasik, sampai glamor.

Prediksi trend rambut tahun 2016