Home/Blog/Pilihan Lipstik Merah Sesuai Jenis Kulit

Lipstik merupakan salah satu item make-up paling penting bagi setiap wanita. Tidak hanya sebagai penyempurna penampilan, lipstik juga dapat membuat senyum Anda lebih indah. Namun sebelum mengaplikasikan lipstik, ada baiknya mencocokkannya dengan warna kulit Anda. Berikut adalah beberapa jenis warna lipstik yang cocok untuk berbagai jenis warna kulit :

Kulit putih

Bagi Anda yang memiliki kulit kuning langsat dengan sedikit warna merah muda, pilihlah jenis warna lipstik gradasi oranye. Atau Anda dapat memilih warna coral red, crimson red atau merah matte. Tambahan aksen glossy juga membuat tampilan Anda lebih menarik.

Kuning langsat

Beruntunglah bagi Anda yang memiliki warna kulit kuning langsat. Sebab, Anda dapat mengaplikasikan lipstik warna merah jenis apa pun. Menggunakan jenis lipstik matte dan glossy bernuansa cranberry dan merah membuat kulit Anda akan tampak semakin cerah.

Kulit gelap

Bagi Anda yang memiliki warna kulit gelap, lipstik warna merah sangat cocok untuk Anda. Warna lipstik merah yang lebih gelap, seperti merah marun, merah plum, dark cherry, atau ungu akan membuat penampilan Anda terlihat lebih cerah. Anda pun dapat bereksperimen dengan memadukan warna lipstik merah bernuansa terang dan gelap sekaligus, sehingga memunculkan warna baru.

2017-10-16T03:57:33+00:00 Tags: , , |