Pernah Gagal Jajal Bisnis Kuliner, Raffi Ahmad Tak Kapok

Home/Blog/Pernah Gagal Jajal Bisnis Kuliner, Raffi Ahmad Tak Kapok

Raffi Ahmad melebarkan sayap bisnisnya. Setelah baru-baru ini membuka sebuah salon kecantikan, kini Raffi melirik bisnis kuliner. Menurut Raffi, ia mempersembahkan bisnis kulinernya yang diberi nama Raden Food untuk anaknya, Rafathar.

“Ini untuk Rafathar. Modalnya sih tak sebesar membuat restoran ya. Sekarang di bazaar-bazaar dulu,” kata Raffi Ahmad di Park Inc. Gandaria City, Jakarta Selatan, Jumat (27/8).

Raden sendiri diambil dari nama Raffi dan rekan bisnisnya bernama Denny. Raden Food mengandalkan menu nasi lidah sapi yang dipotong kecil-kecil dan disajikan seperti dalam kemasan siap dimakan di manapun.

Meski pernah gagal menekuni bisnis serupa beberapa tahun lalu, namun Raffi tak mau kapok. Ia menganggap bisnis sebagai sebuah perjuangan. Seperti halnya seorang anak manusia yang belum bisa apa-apa ketika lahir, kemudian belajar bicara, berjalan, dan berlari.

“Jangan takut mulai lagi. Sama kayak anak aku baru bisa nangis doang sekarang, tapi nantinya pasti udah bisa bicara. Jadi dari nol dulu. Dan lebih baik kita turun langsung sendiri,” ujar presenter Dahsyat itu.

Disinggung tentang bisnis kuliner yang dipilihnya, suami Nagita Slavina itu mengatakan bahwa makanan merupakan satu kebutuhan pasti dari makhluk hidup. “Semua orang suka makan. Pokoknya jangan menyerah. Anggap aja itu buat belajar. Kalau nggak gagal, ya nggak belajar,” tandas Raffi Ahmad.

raffi ahmad bisnis kuliner