Pagelaran Musim Semi 2016 New York Fashion Week Resmi Dibuka

Home/Blog/Pagelaran Musim Semi 2016 New York Fashion Week Resmi Dibuka

Spring/Summer 2016 New York Fashion Week resmi dibuka. Pekan mode bergengsi ini memasuki tahun ke 73. Dan untuk tahun ini New York Fashion Week dikelola oleh WME/IMG. Peran perusahaan manajemen entertainment dan olah raga ini membawa angin segar bagi New York Fashion Week.

Dilansir New York Times, WME/IMG telah menyiapkan sejumlah strategi untuk menjadikan pekan fashion ini lebih sukses dari tahun-tahun sebelumnya. Tahun ini New York Fashion Week ditargetkan bisa menjangkau pemirsa yang lebih luas, tak hanya para pecinta mode.

WME/IMG telah menyiapkan video tron di untuk menayangkan rangkaian acara secara langsung. Mereka juga menyiapkan aplikasi khusus dan network channel di Apple TV untuk meraup penonton di tingkat global.

Selebihnya, New York Fashion Week masih menampilkan karya terbaru dari sejumlah perancang ternama dunia. Pagelaran busana akan diadakan di tiga tempat, yaitu Skylight di Moynihan Station, Skylight Clarkson Square di SoHo, serta MADE di Milk Studios.

Namun pagelaran musim semi kali ini juga meyuguhkan konsep baru. Para perancang akan memamerkan koleksi mereka di sudut-sudut kota. Sementara pagelaran busana indoor akan mengundang sosok fenomenal yang merajai internet tahun ini.

Antara lain Caitlyn Jenner yang dirumorkan bakal memakai salah satu rancangan Givenchy di catwalk. Madeline Stuart, model remaja penyandang down syndrome pertama di dunia juga dipastikan bakal melenggang di antara jajaran model New York Fashion Week.

Sejumlah nama tenar di dunia hiburan terlihat menghadiri pekan mode internasional ini. Sebut saja Alyssa Milano, Laverne Cox, Kelly Osbourne, Christina Milian, Ashley Tisdale, Lauren Conrad, Chrissy Teigen, dan Rumer Willis.

Pasangan artis Ellen Degeneres dan Portia memperkenalkan koleksinya, ED collection. Sementara penyanyi country Carrie Underwood merilis koleksi pakaian olah raga berlabel Calia by Carrie Underwood.

Pagelaran Musim Semi 2016 New York Fashion Week Resmi Dibuka