Nia Ramadhani Adakan Syukuran 7 Bulanan Anak ke 2

Home/Blog/Nia Ramadhani Adakan Syukuran 7 Bulanan Anak ke 2

Pasangan Nia Ramadhani dan Ardiansyah Bakrie melakukan syukuran yang berbeda saat kehamilan anak pertama dan kini ketika hamil anak kedua. Saat Nia hamil anak pertama mereka menggelar syukuran saat usia kehamilan empat bulan, namun kini syukuran itu digelar saat usia kehamilan Nia tujuh bulan.

Saat kehamilan anak pertama, suami Nia Ramadhani, Ardiansyah Bakrie mengaku tidak terlalu antusias mengetahui istrinya mengandung anak kedua. Apalagi kehamilan itu baru diketahui setelah empat bulan masa kehamilan berjalan. Meski begitu Ardi senang dan bersyukur dikaruniai anak kedua.

“Kan tahunya sudah tua, sudah 4 bulan, sangat senang dan bersyukur Kalau ditanya antusias atau enggak? terus terang tidak terlalu antusias,” aku Ardiansyah Bakrie usai 7 bulanan kehamilan Nia Ramadhani di kediamannya, kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (19/9/2015).

Nia menambahkan, justru Ardi yang lebih antusias mengetahui dirinya kembali hamil. Rasa kurangnya antusias itu lebih kepada tidak adanya persiapan perlengkapan untuk si jabang bayi seperti yang dilakukan pada anak pertama mereka, Mikhayla Zalindra. “Awalnya dia (Ardi) lebih antusias, aku yang ya sudah, oke. Bukannya enggak spesial. Sekarang saja kamarnya enggak ada. Nanti pakai kamar Mikha saja paling. Tapi kita tetap bersyukur,” papar Nia.

Nia Ramadhani pun mengungkap alasan menggelar syukuran di usia kehamilannya yang ke 7 bulan. “Pas hami pertama itu kita gelar pengajian pas 4 bulan. Tapi kalau ini karena tahunya pas sudah 4 bulan, jadinya telat, makanya pas 7 bulan saja sekalaian. Ini untuk bersyukur dan membacakan doa,” tandasnya.Nia Ramadhani Adakan Syukuran 7 Bulanan Anak ke 2