Merasa Keluarga Terancam, Bella Shofie Laporkan Haters ke Polisi

Home/Blog/Merasa Keluarga Terancam, Bella Shofie Laporkan Haters ke Polisi

Sosok Bella Shofie lekat dengan yang namanya haters. Akun media sosial pelantun lagu Mungkin Dia Lelah ini selalu dibanjiri dengan hujatan pedas menusuk hati tak peduli apa yang dipostingnya. Meskipun begitu, ia selalu sabar dan tak menanggapi ucapan para pembenci yang ia sebut sebagai ‘Pemerhati Bella Shofie’ itu.

Yang namanya manusia sendiri pasti punya batas kesabaran, begitu juga dengan Bella. Baru-baru ini istri dari Suryono itu tak kuasa menahan emosinya karena ulah seorang haters yang ucapannya dirasa kelewat menusuk.

“Kalau (haters) mengganggu itu sudah lama, tapi selama ini aku diam-diam. Tapi ini sudah mengganggu pekerjaan aku, aku kan stripping di sinetron Rajawali, tapi akhirnya aku minta izin ke kantor karena sudah sangat mengganggu pekerjaan aku. Aku kerja dengan baik masih saja di-zolimi,” ujar Bella ketika ditemui di SPKT Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa

Salah satu hal yang membuat kesabaran Bella habis adalah karena ia merasa adanya ancaman yang datang untuk dirinya dan keluarga. Untuk menghindari kejadian yang tak diinginkan, wanita berusia 23 tahun itu pun melaporkan sang pelaku.

“Selama ini saya diam diam diam, saya mengerti publik figur tidak lepas dari haters. Tetapi karena sudah merugikan saya, mengancam keluarga saya, jadi saya harus ambil tindakan tegas,” sambung Bella.

Selain itu, pemeran film POCONG PASTI BERLALU ini juga sudah difitnah telah melakukan hal yang berbau SARA. “Dan pelaku ini menjadi provokator. Jadi seolah-olah aku menghina warga Batak, padahal tidak seperti itu. Aku Juga orang Batak jadi harus dilaporin dan tindak lanjuti karena jangan menjadi provokator yang membuat orang membenci saya,” pungkasnya.

Merasa Keluarga Terancam, Bella Shofie Laporkan Haters ke Polisi