Home/Blog/Memilih Mebel Murah

Mempunyai produk mebel murah adalah dambaan bagi setiap orang. Kata murah mempunyai arti yang berbeda antar setiap orang, ada yang bilang harga yang ditawarkan bagi sebagian orang memang sudah murah, dan ada sebagian orang yang bilang masih cukup mahal da nada yang bilang masih sangat mahal.

Memilih Mebel Murah
Untuk menilai apakah barang tersebut bias di bilang murah atau mahal, kita perlu meilhat komposisi dan spesifikasi dari barang tersebut, demikian juga pada barang produk furniture.
Pada produk furniture atau yang biasa kebanyakan orang bilang mebel, dalam kita memilih barang perlu kita ketahui bahan-bahan apa yang di pakai sebagai bahan dasarnya, apakah bahan yang di pakai dari bahan kayu, triplek, HPL atau bahan yang lain.
Pada bahan kayu sendiri masih perlu di klasifikasi lagi, apakah kayu tersebut memnggunakan kayu dari jati, mahoni, trembesi atau kayu yang lain
Kita harus jeli pada bahan yang di gunakan oleh produsen, Karena nilai dari bahan yang di gunakan bisa berpengaruh pada tingkat ketahanan barang, tingkat kenyamanan barang.

Memilih Mebel Murah  Memilih Mebel Murah

 

2017-07-18T05:37:22+00:00 Tags: , , |