Home/Blog/Memakai Lipstik Warna Gelap, Solusi Mudah Agar Gigi Terlihat Putih

Siapa sih yang nggak ingin terlihat makin cantik dan mempesona dengan gigi putih bersih? Saya pastikan, hampir semua wanita ingin tampil lebih cantik dengan gigi yang lebih putih dan bersih. Untuk mendapatkan gigi putih dan bersih, sangat disarankan agar kita menggosok gigi secara teratur, menghindari kafein, menghindari alkohol, perbanyak makan sayur dan buah serta melakukan perawatan gigi baik perawatan di klinik atau salon maupun perawatan secara alami di rumah.

Tapi nih ya, jika kamu ingin memiliki gigi yang lebih putih dalam waktu cepat dan cara yang super mudah, dikutip dari laman stylecraze.com, kamu bisa memanfaatkan lipstik lho. Ah, masa lipstik bisa membuat gigi makin putih dan bersih?

Tenang, jangan panik atau berpikir macam-macam dulu. Memanfaatkan lipstik untuk membuat gigi lebih putih bukan dilakukan dengan mengoleskan lipstik ke gigi atau memakainya sebagai masker gigi lho ya. Lipstik ini tetap digunakan sebagai pewarna bibir. Lantas, bagaimana cara memanfaatkan lipstik sebagai solusi mudah untuk membuat gigi makin putih?

Jadi gini, ketika kamu ingin gigi memiliki gigi yang tampak lebih bersih dan putih, kamu hanya perlu memakai lipstik dengan warna yang lebih gelap dari biasanya. Saat warna bibir yang kamu gunakan lebih gelap, hal ini akan membuat gigi terlihat nampak lebih putih dan bersih. Para ahli kecantikan menyebutkan jika semakin gelap dan tegas warna bibir yang digunakan, hal ini akan membuat gigi terlihat makin putih dan bersih.

Tak hanya membuat gigi terlihat makin putih, warna bibir yang cenderung gelap dan tegas akan membuat kamu semakin mempesona dan seksi. Warna bibir juga akan membuat kamu terlihat makin anggun serta elegan. Tapi ingat, meski warna lipstik bisa mempengaruhi penampilan gigi kamu, kamu harus tetap menjaga kesehatan dan kebersihan gigi. Jangan makan makanan panas barengan dengan makanan dingin. Jangan lupa gosok gigi sebelum tidur dan setelah makan. Kunjungi dokter gigi secara teratur minimal 6 bulan sekali. Selamat mendapatkan gigi yang tampak lebih putih dengan warna lipstik yang lebih gelap ya. Semoga informasi ini bermanfaat.