Home/Blog/Masker Susu Sebelum Tidur Bisa Mencerahkan Wajah

Setiap wanita pasti ingin tampil cantik dengan kulit yang putih dan bersih. Standar kecantikan di Indonesia memang masih didominasi dengan kulit yang putih. Karena itu para kaum hawa berlomba-lomba untuk melakukan berbagai perawatan yang bisa membuat kulit mereka tampak lebih cerah dan bercahaya meskipun harus merogoh kocek cukup dalam.

Well, tak semua perawatan kecantikan mahal. Cantik bisa didapat melalui perawatan-perawatan alami yang super murah dan hemat dibandingkan harus mengeluarkan budget untuk perawatan di salon. Kulit halus dan cerah alami bisa didapatkan dengan memanfaatkan bahan alami yang ada di rumah. Salah satu bahan yang dipercaya bisa membuat kulit wajah lebih putih adalah susu.

Kandungan lactid acid dalam susu membantu untuk meratakan warna kulit. Selain itu kulit wajah bisa jadi lebih cerah dalam waktu singkat. Susu memang dipercaya bisa membuat kulit lebih putih sejak jaman dahulu kala. Caranya cukup mudah kok, kamu hanya harus mencelupkan kain bersih atau kapas pada susu murni dingin. Setelah itu oleskan pada wajah. Diamkan selama 15 menit dan bilas dengan air bersih. Lakukan treatment ini di malam hari sebelum tidur. Lakukan setiap hari untuk mendapatkan kulit yang semakin putih dari hari ke hari. Perawatan alami ini terbukti lebih aman untuk kulit. Selain itu juga lebih murah dan hemat lho.