Kabar mengejutkan datang dari artis cantik Masayu Anastasia yang ternyata sudah menggugat cerai suaminya Lembu Wiworo Jati kemarin, Senin (31/08) di PA Jakarta Selatan. Biasanya dalam perceraian bakal diikuti masalah rebutan harta gono gini dan hak asuh anak. Lantas bagaimana dengan Masayu?

“Kita cuma mau gugatan perceraian sesuai dengan hukum agama Islam. Soal itu (gono gini dan hak asuh anak), silakan bisa tanyakan (pada Masayu) setelah kita sidang,” ujar Aga Khan, pengacara Masayu saat dihubungi media, Selasa (01/09).

Sudah cukup lama pasangan tersebut memendam masalah dan akhirnya kini mereka sampai pada puncaknya. Masayu tak lagi kuat hidup bersama Lembu dan memilih menggugat cerai.

“Kalau masalah ketidakcocokan ya tidak tau. Mungkin sudah cari jalan terbaik. Ada masalah yang sudah tidak bisa diselesaikan,” kata Aga.

Masayu dan Lembu awalnya mencoba mempertahankan rumah tangga mereka. Meski sama-sama bekerja di dunia hiburan dan cukup sibuk, selama bertahun-tahun mereka mencoba bersama. Sayangnya ada masalah besar yang tak bisa disampaikan oleh pengacara itu ke media.

“Baru kayaknya. Ayu intens telepon saya cuma saya saat itu lagi di luar kota. Pas saya tanya ke tim, ternyata kemarin sudah ajukan gugatan. Saya tanya, sudah bulet Yu. Dia bilang sudah bulet, udah keinginan dia. Adalah sekitar satu bulanan,” tandasnya.

masayu dan lembu