Lulus Cumlaude, Donita Sandang Gelar S.Ikom

Home/Blog/Lulus Cumlaude, Donita Sandang Gelar S.Ikom

Wajah bahagia terlihat dari istri aktor ternama Adi Nugroho. Setelah melalui proses pendidikan panjang selama 4 tahun, akhirnya Noni Anisah Ramadhani menjadi bagian dari wisuda pertama Universitas Pembangunan Jaya. Donita, sapaan akrabnya, meraih predikat cumlaude dengan indeks prestasi kumulatif 3.68.

Dengan begini, resmi sudah Donita menyandang gelar Sarjana Komunikasi. “Nama belakang ada gelarnya S.Ikom,” tutur Donita saat ditemui di Universitas Pembangunan Jaya, Bintaro Tangerang, Kamis, (3/9/2015).

Lulus dengan nilai akademik sangat memuaskan menjadi suatu kebanggaan tersendiri baginya. Apalagi proses perjuangan pembuatan skripsi yang ia alami begitu banyak menyita waktu, tenaga, dan pikirannya.

“Alhamdulillah lulus cumlaude itu nilai plus bonus. Sebenarnya impian pertama lulus tepat waktu. Karena kuliah membagi waktu buat kerja apalagi aku berkeluarga. Setelah melalui berbagai macam drama dalam pembuatan skripsi akhirnya aku lulus dengan nilai sangat memuaskan,” jelas Donita.

Mengangkat judul skripsi tentang personal branding, Donita pun tidak bisa menyelesaikan skripsi tanpa adanya dukungan dari orang-orang terdekatnya. Terutama suami yang selalu ada saat ia mulai merasakan lelah.

“Karena aku komunikasi jadi bahas skripsi tentang personil branding. Aku dari instagram. Aku ngangkat tentang itu. Sebenarnya aku juga nggak bisa menyelesaikan tanpa dukungan suami, keluarga, dan seluruh rekan-rekan,” aku Donita.

donita lulus kuliah

2015-09-04T03:03:13+00:00 Tags: , , |