Home/Blog/Lipstik untuk Dinner Date Indoor dan Outdoor Berbeda

Berencana untuk makan malam romantis dengan sang kekasih? Tentunya sebagai perempuan tampil sempurna jadi keharusan. Lipstik jadi elemen penting dalam make-up. Salah menggunakan lipstik bisa menganggu mood dan penampilan secara keseluruhan. Untuk itu make up artis terkenal, Bubah Alfian kali ini membagi sedikit tips dalam penggunaan lipstik untuk acara dinner date Anda.

“Dalam penggunaan lipstik, lihat dulu lokasi dinner date kita. Kalau lokasinya indoor, boleh gunakan lipstik yang berjenis matte. Sebaliknya jika lokasi dinner date-nya outdoor, sebaiknya pilih lipstik jenis glossy agar walau di luar ruangan tetap terlihat glamor,” tutur make up artis yang menangani Cinta Laura saat ditemui, di Gedung High End, Jakarta Pusat baru-baru ini.

Untuk pilihan warna lipstik cenderung bebas, bisa pilih sesuai favorit masing-masing. Namun Bubah menyarankan untuk menyesuaikan dengan warna busana yang dikenakan.

“Kalau soal warna ya disesuaikan saja, kalau bajunya sudah warna bold atau terang bisa pilih lipstik yang warna lembut. Sebaliknya kalau busana yang dipakai itu warnanya salem, bisa pilih lipstik yang agak bold. Diseimbangkan saja,” tutup Bubah sambil tersenyum ramah.

 

Lipstik untuk Dinner Date Indoor dan Outdoor Berbeda