Home/Blog/Langkah Tepat Sebelum Melakukan Facial

Anda suka melakukan perawatan facial secara rutin? Maka, Anda harus mengetahui langkah aman dan tepat sebelum memulai perawatan facial. Ya, seperti diketahui melakukan facial membantu Anda untuk merawat wajah kering, dan juga mengecilkan pori-pori, agar tidak terkena infeksi kulit. Namun demikian sebelum melakukan facial, alangkah lebih baik memperhatikan persiapan sebelum facial untuk mendapatkan hasil maksimal. Apa saja langkah tersebut? Berikut ulasannya :

  1. Exfoliate

Melakukan exfoliate atau pengelupasan kulit sebelum facial adalah hal penting dilakukan. Langkah ini dapat menghilangkan kulit mati di wajah. Dan exofliate dapat membantu Anda untuk lebih bersinar dan memiliki penampilan segar.

  1. Hidrasi Kulit

Menjaga hidrasi kulit adakah kunci untuk melindungi kulit dari segala infeksi. Anda hanya perlu meminum delapan gelas sehari, untuk mengatasi kulit kering. Ini juga membantu Anda untuk membersihkan kotoran di wajah Anda.

  1. Membersihkan wajah

Membersihkan wajah sebelum facial adalah cara terbaik yang dapat Anda lakukan. Anda dapat memakai homemade sabun untuk membersihkan pori-pori Anda, langkah ini dilakukan untuk menghindari infeksi kulit setelah facial.

Langkah Tepat Sebelum Melakukan Facial

 

2017-07-19T06:48:45+00:00 Tags: , , |