Kursi Goyang Santai Minimalis Kayu Jati

Home/Blog/Kursi Goyang Santai Minimalis Kayu Jati
  • Kursi Goyang Minimalis Modern Seri Bandung

Mungkin bagi sebagian orang menganggap bahwa kursi goyang ini merupakan kursi yang sering digunakan oleh orang tua pada zaman dahulu. Namun sekarang ketenaran dan penggunaan dari kursi ini masih ada saja orang yang mau menggunakannya. Seperti tidak lekang termakan zaman di tengah gempuran produk furniture yang semakin banyak dan beragam sekarang ini seperti kursi jati ataupun kursi dengan gaya minimalis. Kursi ini tetap saja memiliki tempat tersendiri di hati para pecintanya. Kursi yang dapat digunakan sebagai media atau sarana untuk duduk ini juga memiliki keunikan lainnya yaitu kursi ini dapat digoyangkan ke depan maupun ke belakang. Mungkin inilah awal mula kursi ini dinamakan sebagai kursi goyang. Sebuah kursi yang dapat digunakan untuk duduk dan dapat digoyangkan, sungguh sebuah inovasi yang cukup fenomenal pada masanya.

Jika anda memiliki sebuah kursi goyang dan ingin menyandingkannya dengan berbagai jenis furniture baru anda yang bergaya minimalis masih dapat dikatakan cocok karena karakter dari kursi ini yang berbeda dengan yang lainnya. Walaupun sudah termakan oleh waktu, namun desain klasik yang coba ditawarkan kursi yang dapat “bergoyang” ini tetap pas dan cocok jika anda sandingkan dengan perabot modern anda. Kesan modern namun tetap tidak meninggalkan unsur klasik akan dapat anda peroleh secara sekaligus dengan mengaplikasikan kursi ini dengan berbagai furniture yang anda miliki di rumah. Kursi goyang ini juga dapat pula untuk anda jadikan sebagai kursi koleksi atau barang kenangan dari orang tua anda semasa hidupnya.

Kursi goyang merupakan salah satu jenis kursi yang diproduksi pada zaman dahulu saja, kalaupun sekarang masih ada yang tetap memproduksinya, jumlahnya tentu sudah tidak banyak. Hanya ada beberapa pengrajin kursi saja yang masih membuat kursi ini. Berbagai kendala juga dirasakan para pembuat kursi ini mengenai omset penjualannya yang semakin hari semakin menurun dan menghilang, karena dimasa seperti sekarang ini kursi ini memang sudah tidak lagi banyak orang yang meminatinya. Harganya yang agak mahal membuat kursi ini kalah saing dengan berbagai produk furniture yang ada sekarang ini yang umumnya memiliki harga yang lebih murah. Faktor harga ini mungkin yang menjadikan kursi goyang ini semakin tergilas oleh perkembangan zaman dan telah tergantikan oleh kursi-kursi modern lainnya dengan harga yang lebih murah.

Harga kursi goyang yang agak lebih mahal dari kursi jenis lainnya ini tentu saja didasarkan pada material kayu yang digunakan pada pembuatan kursi ini yang memiliki kualitas yang baik. Kayu jati biasanya dipilih sebagai bahan dasar pembuatan kursi ini karena memiliki tingkat kekuatan yang lebih baik jika dibandingkan dengan jenis kayu lainnya. Seperti yang telah kita ketahui bersama bahwa harga dari kayu jati saja sudah mahal, apalagi jika dibuat sebagai barang kerajinan seperti kursi goyang ini, maka harganya akan semakin melambung tinggi. Jika kita berbicara tentang kualitas dari kursi ini memang sudah tidak diragukan lagi, kayu jati merupakan salah satu jenis kayu terbaik untuk membuat furniture berbahan dasar kayu karena memiliki kekuatan yang di atas rata-rata. Jadi anda sudah tidak perlu merasakan khawatir jika menggunakan kursi atau benda lainnya yang terbuat dari kayu ini.

Kursi Goyang Jati Minimalis Seri Bella

Kursi Goyang Minimalis Jati Seri Jakarta

Pencarian Terbaik:

kursi goyang minimalis
2017-10-21T07:47:10+00:00 Tags: , , , |