Kuliner Musiman Pinggir Jalan yang Ternyata Masih Bertahan

Home/Blog/Kuliner Musiman Pinggir Jalan yang Ternyata Masih Bertahan

Jika biasanya bisnis kuliner musiman dihindari karena tidak akan bertahan lama, hal itu tak terjadi dengan empat jenis makanan ini. Ya, ternyata bisnis kuliner musiman juga bisa diandalkan karena sudah punya penggemar setianya.

  1. Sosis bakar

Selain kaya gizi, varian makanan campuran daging sapi atau ayam dan tepung terigu ini memiliki rasa lezat yang disukai semua orang, apalagi anak-anak. Tak heran jika bisnis sosis bakar menjamur dan dapat dijumpai dengan mudah di sepanjang jalan. Sosis bakar pun kini masih bertahan dengan berbagai tambahan jenis jajanan lainnya seperti
nugget, rollade, crab stick, bakso ikan, bakso udang, dan kornet.

  1. Cincau Cappucino

Cuaca panas dan terik di Indonesia, bikin bisnis ini menjadi lahan basah dan subur bisnis cappucino cincau. Jika bergabung dengan franchisor cappucino cincau, Anda akan mendapat oaket bahan instan yang bisa langsung digunakan dan diracik jadi minuman siap jual. Bisnis ini bisa bertahan dengan mengembangkan cariasi berbagai macam toping dan isian. Seperti susu cokelat, choco chips, agar-agar biar tak monoton dan membosankan.

  1. Bubble drink

Minuman dengan isian bola-bola jeli atau populer dengan sebutan bubble drink ternyata masih diminati. Asyiknya minum bubble drink adalah Anda bisa merasakan sensasi kenyal sambil menyeruput dan sekaligus mengganjal perut. Kini bubble drink punya banyak varian rasa seperti cokelat, capuccino, vanilla, stroberi, dan lemon.

  1. Seblak

Seblak adalah makanan khas daerah Bandung yang terbuat dari kerupuk yang direbus dengan diberi bumbu seperti bawang merah, bawah putih, garam, dan cuka. Bagi yang tertarik berbisnis seblak, Anda bisa membuat kreasi baru. Ya, karena rasa seblak mirip kwetiau yang punya tekstur kenyal, Anda bisa mengolahnya menjadi seblak ceker, seblak instan, seblak makaroni, seblak bakso, dan masih banyak lagi jenis lainnya.