Eyeliner merupakan salah satu item make-up yang dapat mempercantik bagian mata. Dengan eyeliner Anda dapat mengkreasikan berbagai macam riasan mata. Salah satunya adalah wing eyeliner. Ya, belakangan wing eyeliner menjadi tren di kalangan para wanita. Riasan mata wing eyeliner ternyata dapat memberikan keuntungan, lho, ladies. Apa sajakah? Berikut ulasannya :

  1. Mata lebih besar

Ingin membuat efek mata yang lebih besar? Anda perlu mengaplikasikan wing eyeliner. Wing eyeliner dianggap mampu membuat bentuk mata Anda menjadi lebih besar dan chic.

  1. Bulu mata lebih tebal

Salah satu keuntungan mengaplikasikan wing eyeliner adalah membuat bulu mata Anda menjadi lebih tebal.

  1. Bentuk mata

Dengan mengaplikasikan wing eyeliner, ini akan dapat membentuk bagian mata. Bahkan, tanpa mengaplikasikan eye shadow Anda akan terlihat elegan.

  1. Wajah menjadi fresh

Bila mata Anda terlihat pucat dan seolah seperti baru bangun tidur, ada trik yang dapat diaplikasikan. Caranya adalah dengan mengaplikasikan wing eyeliner. Ini membuat wajah menjadi lebih fresh dan terang tanpa berlebihan.

  1. Aksentuasi

Dengan wing eyeliner, aksentuasi mata Anda akan meningkat. Bagi yang memiliki bentuk mata kecil, Anda bisa meningkatkan aksentuasi mata menjadi lebih panjang dan besar dengan wing eyeliner. Anda pun dapat menjadi pusat perhatian.

  1. Tidak berantakan

Wing eyeliner dapat memberikan tampilan yang tahan lama dan tidak akan berantakan. Selain itu, wing eyeliner lebih mudah mengering. Bila melakukan kesalahan saat mengaplikasikannya, Anda dapat mengontrol ketebalan garisnya.

Keuntungan pakai wing eyeliner