Ingin Masalah Selesai, Anang-Ashanty Akan Temui KD dan Raul

Home/Blog/Ingin Masalah Selesai, Anang-Ashanty Akan Temui KD dan Raul

Kisah perseteruan rumah tangga Krisdayanti kini tengah jadi topik hangat publik maupun media massa. Seperti diketahui, Aurel curhat jika ia tak bisa menemui sang ibu kandung, Krisdayanti selama sekitar 5 bulanan karena larangan dari Raul Lemos.

KD sendiri membenarkan jika suaminya tak mengizinkan dirinya untuk menemui anak-anak. Pasalnya,  Raul gerah dengan ulah Aurel dan Azriel yang sempat berbicara tak sopan padanya. Lalu apa pendapat Anang selaku ayah kandung dari Aurel?

“Mas anang nggak mau komen karena itu masalah internal. Dia titip pesan pipi memang pengen ketemu, tapi kakak (Aurel) bilang butuh waktu. Kita mau kasih ruang, dia sudah 17 tahun,” ujar Ashanty ketika ditemui di studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (2/9).

Sementara itu, banyak yang membandingkan metode pendekatan anak antara Ashanty dan Krisdayanti. Mendengar hal itu, sang pelantun Kesakitanku ini mencoba untuk tetap positif menanggapinya.

“Nggak (Aurel lebih deket ke Ashanty). Kalau sama mimi-nya, karena jarang ketemu, kalau aku kan sering ketemu. Malah, Kakak lebih sering kena marah aku karena beberapa hal. Tapi pasti ada alasannya,” sambung Ashanty.

Anang dan Ashanty sendiri tak ingin masalah ini terus berlarut-larut. Mereka berdua rencananya akan menemui langsung KD dan Raul untuk menyelesaikan masalah ini.

“Aku sama Mas Anang mau minta sama Mbak KD dan Pak Raul untuk ketemu. Kita saja, dibicarakan, bisa liburan bareng,” pungkasnya.

Ingin Masalah Selesai, Anang-Ashanty Akan Temui KD dan Raul