Furnitur Minimalis untuk Melengkapi Rumah Idaman Anda

Home/Blog/Furnitur Minimalis untuk Melengkapi Rumah Idaman Anda
  • Kursi Makan Meja Kotak Seri Valeria

Salah satu hal yang paling berpengaruh dalam dekorasi rumah adalah furniture, beberapa furniture rumah minimalis untuk melengkapi rumah idaman bahkan bisa membuat rumah anda terlihat lebih fresh dan segar sehingga membuat betah yang melihat. Agar bisa menciptakan kondisi yang menyenangkan tersebut, buatlah rumah minimalis anda “Well Finished”/dilengkapi furniture yang cantik dan efisien, yang seirama dengan ukuran ruang, warna cat, dan fungsi ruang itu sendiri.

Ruang kamar tidur: Tempat tidur dengan bed sheet/bedcover yang cantik. Yang selaras dengan warna ruang: misalnya oren dan hijau, bed cover: kotak-kotak besar dengan sarung bantal guling bersulam. Di kepala bed ada lemari dan laci di kedua sisinya. Meja kecil untuk menaruh buku, majalah dan lampu duduk. Dibawahnya karpet wol lembut yang nyaman dan hangat terasa di kaki tiap kali Anda mau naik ke tempat tidur. Di sebelah lainnya pasanglah sebuah meja rias putih coklat muda dengan kaca besar dan kecil, serta laci-laci dan rak yang terpadu. Andapun bisa memilih wallpaper yang cantik bernuansa adem dan hangat.

Ruang keluarga/ruang tengah: Dinding kuning dan lantai seirama, sebuah meja kayu cantik dengan penyimpanan di bawahnya untuk majalah/Koran, buah-buahan artifisial ditaruh di nampan kayu. Kursi sofa panjang oren coklat dengan bantal-bantal kursinya, sebuah kursi lingkar, rak kayu di sudut samping TV, karpet bisa dipasang di bawah meja atau di bawah tangga.

Ruang baca/perpustakaan. Untuk penataan furniture interior perpustakaan, pasanglah sebuah fan besar di sudut. Lemari rotan tiga susun dengan bagian atas melengkung dan rug kecil di depannya. Meja tulis merangkap laci di tata dekat jendela agar Anda bisa membaca/menulis sesuatu sambil melihat keluar, udara segarpun masuk. Hiasan dinding berupa gambar-gambar berfigura dengan ukuran 10R di pasang tersusun seperti tangga, atau lainnya menambah manis tata ruang.

Ruang makan: sebuah meja persegi panjang dengan taplak besar, alas-alas untuk menaruh piring makan yang bisa terbuat dari plastik cantik atau anyaman bamboo tipis, sendok garpu dikiri kanan, wadah-wadah penjamuan di tengah meja. Dua kursi berhadapan dari ujung sisi meja serta 4 kursi di bagian yang lebih lebar berhadapan.

Furnitur yang indah dan terpelihara adalah ibarat bagian dalam tubuh kita. Makin sehat dan terjaga makin baik, bersih, kinclong, wangi, dan kuat serta efisien.

Cendana-Sofa-Tamu-Jati-Mewah-Set-2-2-Oscar-Coklat-b

Set Tempat Tidur Vintage Warna Emas Seri Sofia

 

2017-10-21T07:28:42+00:00 Tags: , , |