Fokus Keluarga dan Bisnis, Shandy Aulia Bosan Jadi Artis

Home/Blog/Fokus Keluarga dan Bisnis, Shandy Aulia Bosan Jadi Artis
  • Sofa-Kursi-Tamu-Jati-Minimalis-Seri-Dina

Banyak yang tak tahu, selain sibuk sebagai artis, rupanya Shandy juga piawai dalam hal berbisnis. Bertahun-tahun sudah rupanya artis Shandy Aulia menekuni bisnis konveksinya yang bermerk Shandy Aulia Collection.

Hal tersulit bagi Shandy tentu saja soal membagi waktu. Selain tetap menjalankan karir sebagai seorang entertain dan pebisnis, Shandy tentu tak lupa bahwa ia juga seorang istri yang punya kewajiban kepada suami.

“Pada akhirnya harus ada yang yang dipilih, tetapi dua-duanya saya cintai (karir artis dan bisnis). Tetapi pada saat menikah, itu sudah saya pikir panjang dan akhirnya prioritas saya suami, karena belum ada anak, lalu karir itu prioritas kedua,” terang Shandy saat dijumpai di ruko barunya, Emerald Avenue, Sektor 7, Bintaro, Tangerang Selatan, Senin (14/9).

“Memang ini ada komitmen. Kalau saya ada anak, prioritas saya pastinya berubah lagi. Setelah ada suami, ada anak lagi, akan sulit membagi waktu,” imbuhnya.

Shandy juga menyebutkan bahwa akan sangat sulit membagi waktu ketika ia mendapat peran utama dalam pekerjaan. Untuk itu, kendati tak lagi memprioritaskan dunia entertainment, bukan berarti Shandy meninggalkannya. Hanya saja ia kini lebih fokus pada keluarga dan bisnis.

“Kalau kita dapet peran utama, kita nggak selalu bisa minta dispensasi soal waktu, karena kita berhubungan dengan banyak orang dan kita nggak boleh egois, pulang malem nggak bisa dihindarkan. Kalau minta pulang cepet juga nggak enak sama yang lain,” kata Shandy.

“Saya sudah mulai berat, mulai belajar gimana saya produktif, jalani yang saya suka. Pada ujungnya pilihan saya ke keluarga dan bisnis. Bukan berarti saya meninggalkan entertainment, tetapi itu bukan prioritas utama saya lagi,” tutupnya.

Sofa-Minimalis-Jati-Jepara-Seri-Rasuna