Home/Blog/Facial Stowberry bisa Membuat Kulit Putih dan Bebas Jerawat

Siapa bilang cantik itu harus mahal dan menguras biaya? Cantik bisa didapat melalui perawatan-perawatan alami yang super murah dan hemat dibandingkan harus mengeluarkan budget untuk perawatan di salon. Kulit halus dan cerah alami bisa didapatkan dengan memanfaatkan bahan alami yang ada di rumah. Salah satunya adalah dengan menggunakan buah-buahan.

Kamu bisa merawat kecantikan kulit hanya dengan menggunakan buah stroberi. Buah yang satu ini sudah semakin sering ditemukan dan dijual di pasar tradisional. Stroberi sangat bermanfaat untuk membantu merawat kulit berjerawat, mengencangkan kulit, merawat dan mengecilkan pori-pori, serta membuat kulit jadi lebih bersinar. Ini karena stroberi kaya akan salicyl acid yang bisa membuat kulit makin sehat dan cantik.

Caranya cukup mudah kok, siapkan saja bahan-bahan berikut ini:

  • 5 buah stroberi
  • 3 sdm sirup jagung

Cara Aplikasi:

  1. Haluskan stroberi.
  2. Campur dengan sirup jagung.
  3. Aduk rata hingga menjadi pasta.
  4. Oleskan pada wajah yang telah dibersihkan dan diamkan selama 30 menit.
  5. Bilas dengan air dingin.

Treatment facial mudah ini akan menjadikan wajahmu lebih muda dan cerah dalam waktu yang tidak terlalu lama. Karena punya banyak nutrisi buah-buahan sangat baik dan ramah sebagai bahan untuk facial dan masker wajah. Perawatan alami dengan facial buah  lebih aman untuk kulit sensitif sekalipun. Ini karena bahannya fresh dan tidak mengandung bahan kimia.

Facial stowberry membuat kulit putih dan bebas jerawat