Suami Masayu Anastasia, Lembu Wiworo Jati masih tutup mulut soal perceraiannya. Ditemui usai mengisi salah satu acara di Balai Kartini, Gatot Soebroto, Jakarta Selatan, Minggu (6/9), Lembu memilih menghindar dan bungkam soal rumah tangganya.

Lembu saat itu tengah menjadi salah satu pembicara soal bisnisnya bersama Iwet Ramadhan. Beberapa wartawan yang telah menunggu Lembu harus gigit jari ketika vokalis band Club Eighties itu lebih memilih bungkam dan menghindar saat ditanya soal perceraiannya.

Namun, saat dirinya menjadi narasumber di acara tersebut, Iwet sempat beberapa kali meledek Lembu. Mendengar ledekan Iwet, Lembu hanya bisa tertawa. Terutama, saat menyinggung soal kabar kedekatan Lembu dengan Novita Anggie.

“Jadi saya dan Lembu itu sudah lama sekali dekat. Jadi kalian (wartawan) salah spekulasi (soal kedekatan Lembu dan Novita Anggie),” ucap Iwet di atas panggung.

Ya nama Novita Anggie belakang memang disebut sebagai pemicu hancurnya rumah tangga Masayu dan Lembu. Tapi, mengenai hal ini, Novita Anggie telah memberikan klarifikasinya. Sidang perdana perceraian Masayu dan Lembu bakal digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada tanggal 22 September. Sebelumnya, Masayu telah melayangkan gugatan cerai pada 31 Agustus lalu.

ditanya perceraian dengan masayu anastasia, lembu bungkam