Desain Ruang Keluarga Minimalis Terbaru

Home/Blog/Desain Ruang Keluarga Minimalis Terbaru

Ruang keluarga merupakan salah satu tempat di rumah yang paling asyik karena bisa dibilang disanalah hati dari sebuah rumah. Di Ruang keluarga inilah biasanya keluarga berkumpul di waktu senggang, jadi bukankah sudah sewajarnya kalian memberikan desain yang bagus. Desain ruang keluarga yang nyaman, diharapkan tak sekedar sebagai tempat berkumpulnya keluarga. Tetapi juga memberikan aura tersendiri untuk masing-masing anggota keluarga. Sehingga dalam penentuannya, akan lebih bijak jika kita mempertimbangkan beberapa faktor yang juga mungkin disukai oleh anggota keluarga lainnya. Ruang keluarga adalah sebuah ruang yang digunakan untuk bersantai bagi semua anggota keluarga di rumah tersebut. Penggunaannya biasanya setiap hari mengingat mereka membutuhkan waktu untuk bercengkrama dengan anak-anak mereka. Tahukah anda bahwa ruang keluarga yang ditata sedemikian rupa akan membantu untuk mengatasi stress dari semua kegiatan yang telah anda lakukan ? Ya, ruang keluarga memang bukan ruang penting anda namun dengan hadirnya sebuah ruang keluarga maka kebersamaan akan muncul dengan sendirinya. Anda akan sadar bahwa keluarga anda adalah begitu penting jika dibandingkan dengan urusan pekerjaan yang setiap hari menyita waktu.

Desain minimalis yang sederhana memang sekarang sedang tren. Dengan pola garis lurus sederhananya dan warna yang cerah akan membuat fresh pikiran. Mungkin warna krem, putih, atau biru muda merupakan salah satu pilihan yang tepat. Kalian juga sebaiknya menggunakan sofa yang empuk karena memang diperuntukkan untuk santai, karena namanya juga ruang keluarga. Jangan lupa ada TV untuk hiburan. Selanjutnya, furniture sebenarnya tak terlalu banyak perbedaan dengan ruangan lainnya. Anda memerlukan sofa, dan juga meja. Jika rumah anda tidak terlalu besar, anda bisa menggunakan sofa bed pada ruang keluarga. Bukan hanya untuk duduk, sofa bed bisa juga berfungsi sebagai tempat tidur tambahan jika suatu saat anda membutuhkannya. Jika masih terdapat space ruang yang memungkinkan, sebuah ruang keluarga memang bisa menjadi prioritas berikutnya setelah bagian-bagian utama lainnya. Bagaimana memilih desain ruang keluarga minimalis yang bisa membuat anda sekeluarga betah bercengkerama atau sekedar bersantai ria.

Ruang keluarga sebenarnya membutuhkan luas yang cukup banyak mengingat aktivitas anak-anak yang tentunya akan terasa sempit jika mereka sedang bermain dan berlarian kesana-kemari. Kita tentunya tak ingin terdapat kerusakan barang yang diakibatkan oleh anak-anak bukan. Namun jika anda mempunyai rumah minimalis, tentunya anda membutuhkan sebuah desain interior ruang keluarga kecil minimalis yang bisa anda tata sedemikian rupa layaknya rumah dengan ukuran luas yang tinggi. Desain Ruang Keluarga minimalis Kecil ini memang tidak harus terdapat kursi, meja, dsb. Anda bisa menerapkan untuk meletakkan karpet atau kasur dengan sebuah televisi yang menempel pada dinding agar terkesan luas. Desain ruang keluarga kecil yang jika anda terapkan akan menjadi sungguh berbeda dan asri. Karena ruang keluarga biasanya lebih bersifat santai, maka fasilitas hiburan sebaiknya bisa anda hadirkan disini. Sebuah televisi atau home theater bisa menjadi pilihan, kemudian DVD bisa menjadi pengisi ruangan berikutnya. Anda bisa menonton film atau televisi bersama dengan anggota keluarga.

Sofa Tamu Minimalis Set Seri Pancoran

 

2017-07-15T05:09:43+00:00 Tags: , , |