Desain Model Meja Bar untuk Dapur Minimalis

Home/Blog/Desain Model Meja Bar untuk Dapur Minimalis

Mendapati ruang dapur sama seperti ketika kita berada di café tentu akan menggugah selera makan kita. Salah satu hal yang paling dominan ketika kita mengunjungi café adalah meja yang berbentuk panjang dan berukuran tinggi yang biasanya dipergunakan untuk menyuguhkan minuman yang kita pesan. Pernahkah anda berpikir untuk menghadirkan nuansa itu di dapur anda. Tentu sangat menarik untuk di coba. Sebagai gambaran penggunaan meja bar di dapur ini juga bisa di manfaatkan sebagai meja makan yang sederhana, biasanya ketika kita menyantap makanan kecil, jus, rujak buah atau makanan kecil lain nya kita akan lebih suka memilih tempat yang simple.

Dengan kehadiran meja bar di dapur anda tentu suasana ruang dapur anda akan semakin unik. Apalagi jika ruangan anda di setting dengan satu lokasi yaitu ruang makan, dapur dan ruang keluarga tentu ini akan menjadi lebih simple seperti pada konsep rumah minimalis yang sederhana dan fungsional. Kini kita bisa lebih bebas berkreasi untuk mendesain suasana rumah kita menjadi seperti yang kita inginkan. Meja bar ini pun sifatnya sangat fungsional, apabila suatu saat anda bosan dengan tema konsep ini maka meja ini bisa anda pergunakan untuk meletakkan perlengkapan memasak atau buah-buahan.

Untuk melengkapi suasana café yang menyenangkan anda bisa menambahkan beberapa set kursi yang serasi untuk meja bar yang anda miliki. Karena ukuran meja bar yang jauh lebih tinggi dari ukuran meja pada umumnya maka untuk pemilihan kursi nya pun juga harus lebih spesifik agar jarak tinggi antara kursi dan meja bar tidak terlalu jauh serta nyaman ketika di gunakan. Tambahkan pula sedikit lampu-lampu hias di sekitar ruang dapur anda, ini akan membuat suasana menyantap makanan menjadi lebih menyenangkan.

Untuk bahan dari meja bar itu sendiri memang bervariasi, mulai dari kayu, kaca, marmer, stainless steel dan porselen. Semua itu tergantung pada konsep yang ingin anda tampilkan. Untuk yang paling mudah membersihkannya mungkin anda bisa memilih jenis meja bar yang terbuat dari marmer, nilai lebih nya juga meja bar yang terbuat dari marmer terkesan lebih mewah dan lebih awet jika tak sengaja terkena benda-benda tumpul. Namun untuk anda yang menginginkan konsep modern bisa menggunakan meja bar yang terbuat dari kaca atau stainless steel, kedua jenis bahan ini juga cenderung lebih mudah untuk dibersihkan serta memiliki kesan yang modern.

Jakarta Meja Bar Minimalis Modern Bundar Jati

Pencarian Terbaik:

meja bar utk jus
2017-07-17T04:29:33+00:00 Tags: , , , , |