Home/Blog/Desain Interior Rumah Minimalis Tanaman didalam Rumah

Untuk penampilan rumah semakin mempesona tidak hanya desain interior saja yang diperhatikan, desain eksteriornya juga menjadi hal penting. Dalam mendesain eksterior, taman yang menjadi poin penting. Tanpa adanya taman, rumah akan terlihat gersang. Untukmenghadirkan desain taman yang  eksotis, ada dua hal penting yaitu penataan taman dan bahan yang digunakan.

Bagi anda yang memiliki hunian dengan luasan cukup, tidak ada salahnya menyisakan sedikit lahan untuk taman dalam rumah. Desain taman dalam rumah minimalis akan membuat interior rumah anda terkesan lebih asri dan nyaman. Tanpa adanya taman ibarat nasi tanpa garam, rumah akan terkesan hambar dan kurang menarik. Dalam menciptakan desain taman yang natural, kita bisa menampilkannya baik di dalam ruangan maupun di luar ruangan. Bagaimana model taman di dalam dan di luar rumah, mari simak penjelasan di bawah ini.

Yang pertama adalah penataan taman kering yang berada dalam ruangan. Tidak semua penghuni rumah ingin menghadirkan taman di dalam rumahnya. Umumnya, mereka adalah orang yang memiliki cita rasa yang tinggi akan keindahan. Jika tanah yang dimiliki sangat sempit untuk menghadirkan taman kering di dalam ruangan bisa dengan memanfaatkan beberapa batu koral dengan sebuah pot bunga. Batu koral tersebut dihamparkan pada tanah yang akan dijadikan taman. Kemudian di tengahnya di letakkan sebuah pohon kamboja untuk menambah kesan apik. Sebuah tempayan berukuran sedang bisa diletakkan di tengah hamparan batu koral yang di dalamnya di isi tanaman enceng gondok. Nuansa ini memberikan kesan desain taman yang natural bagi penghuninya.

indoor-gardening

 

 

Desain-Taman-Kecil-Didalam-Rumah-Minimalis

 

 

2015-09-23T07:50:39+00:00 Tags: , , |